Warga Kampung Perawang Barat Keluhkan Drainase ke Dewan

Senin, 11 September 2017 - 12:16:15 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Warga Kampung Perawang Barat mengeluhkan soal bantuan kesehatan melalui Jaminan Kesehatan Masyarakat Daerah Kabupaten Siak. Selain itu, mereka juga menyampaikan keluhan terkait drainase saat musim penghujan yang sudah tidak tertampung lagi.

Keluhan itu disampaikan langsung kepada wakil rakyat yang duduk di DPRD Siak, Marudut Pakpahan,SH dalam reses ke wilayah Dapil. Anggota Dewan yang selama dua periode itu akan berupaya membantuan keluhan tersebut terkait kesehatan melalui jaminan kesehatan daerah yang terbatas, serta kondisi drainase di Kampung Perawang Barat.

Marudut Pakpahan, SH yang melakukan reses II tahun 2017 di Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang. Selain itu, kehadiran politisi partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu untuk menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

“Keluhan lain yang di sampaikan warga permasalahan tanah yang tumpang tindih,” ujar Marudut kepada lintas10.com.

Dikatakan Bendahara DPC Partai berlambang moncong putih Kabupaten Siak ini konstituennya juga mengeluhkan masalah penerimaan siswa baru setiap tahun.

“Mereka menyampaikan setiap tahun selalu saja terjadi permasalahan dalam penerimaan siswa baru,” kata Marudut.

Lebih jauh kata Marudut terkait persoalan yang telah terjadi semuanya menjadi catatan untuk di bawa pada sidang di kantor DPRD supaya ditindak lanjuti.

“Tentunya mana yang skala prioritas itu yang akan kita perjuangkan nanti,” tandasnya. [man]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT