Kader PD Bertekad Kembali Menangkan Pemilu Ponorogo 

Senin, 11 September 2017 - 00:22:16 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Keluarga Besar DPC Partai Demokrat (PD) Ponorogo merayakan  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16, Minggu (10/9/2017) malam di Graha SBY DPC PD Ponorogo. Tampak  hadir adalah pengurus DPC, Ketua PAC serta kader dan simpatisan Demokrat Kota Reyog, Relawan Ibas atau EBY Team Ponorogo, Tim Pondasi Sartono maupun pendiri Demokrat Ponorogo.

Saat memberi sambutan, Ketua DPC PD Ponorogo, H. Miseri Efendy meminta kepada kader agar Ultah ke 16 PD dijadikan momentum untuk memenangkan Pilgub Jatim 2018, Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Menurutnya, kesuksesan tersebut tentu saja tak bisa dilepaskan dari peran seluruh kader dan pengurus. Mulai tingkat pusat hingga daerah.

Selain itu dia mengajak Kader Demokrat Ponorogo segera bergerak membesarkan Partai Demokrat di Bumi Reyog. "Kami berharap pembentukan seribu kader Demokrat di seluruh desa atau kelurahan segera terealisasi," pintanya. 

Acara Ulang tahun ke 16 Partai Demokrat di DPC PD Kabupaten Ponorogo diisi dengan tasyakuran serta doa bersama dan santunan anak yatim piatu. 

"Selain itu kami berikan penghargaan kepada pendiri Demokrat Ponorogo serta Ketua DPRt atau Ranting Partai Demokrat tertua yaitu Bapak Ilyas, Ranting Demokrat Desa Bancar yang mengabdi sejak lahirnya Demokrat hingga sekarang dan berusia 73 Tahun," jelasnya. 

Dia menambahkan DPC PD Ponorogo akan menggelar Nggowes Bersama Mercy, Donor Darah serta Musik Dangdut di Lapangan Japan, Babadan.[nur]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT