Mayat Mr X Dekat Tembok Kanal RAPP Mati Dibunuh

Ahad, 10 September 2017 - 12:10:30 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Kesimpulan dari hasil Otopsi yang dilakukan tim forensik polisi oleh dr. M. Tegar Indrayana, Sp.F terhadap mayat Mr X yang ditemukan tukang pancing di sekitar kanal tembok PT RAPP Pangkalan Kerinci Pelalawan pada Sabtu (9/9/2017).

Hasli otopsi, korban Mr X diduga sebelum meninggal dunia mengalami kekerasan dalam kasus dugaan pembunuhan. Otopsi sesuai permintaan dari Kepolisian Sektor Kerinci Kanan Resor Siak, yg dilaksanakan di Instalasi Kedokteran Forensik dan Pemulasaran Jenazah RS. Bhayangkara Pekanbaru, pada hari Sabtu tgl. 9 Agst 2017 pukul 20.30-23.30 Wib.

Hasil identifikasi Mr X, pria, umur diperkirakan 30 sampai 60 tahun, tanpa tanda pengenal dan mayat sudah dalam keadaan membusuk.

Tim forensik menyampaikan ditemukan resapan darah pada daerah kulit kepala bagian dalam, otot pelipis kanan, kulit leher bagian dalam dan tulang iga ke 8 dan 9 sebelah kanan.

Mayat Mr X akibat tindak kekerasan yang menjadi penyebab kematian akibat kekerasan tumpul pada daerah leher. Mayat diperkiraan meninggal sekitar 1-3 hari Sebelum pemeriksaan (ditemukan). [bas]

Berita sebelum : Tukang Pancing Temukan Mayat Dekat Tembok Kanal PT RAPP

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT