Apple Terbaru Bukan iPhone 8, Tapi iPhone Edition?

Sabtu, 09 September 2017 - 00:04:42 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Nama iPhone terbaru masih simpang siur, ada yang meyakini iPhone 8, tapi beberapa pihak berpendapat ponsel anyar buatan Apple itu akan bernama iPhone Edition.

Namun perdebatan tersebut tampaknya akan usai seiring ada titik terang terkait nama yang digunakan Apple. Sebuah bocoran gambar kotak kemasan iPhone edisi khusus 10 tahun beredar di dunia maya.

Pengunggahnya adalah LetsGoDigital, perusahan yang mengaku perusahan layanan telekomunikasi dan IT terbesar di Belanda. Gambar tersebut dikirim LetsGoDigital ke agensi pemasaran untuk keperluan materi iklan.

Dari kotak yang ada di gambar, kita dapat melihat nama perangkat terbaru Apple. Bukan iPhone 8 ataupun Edition, melainkan iPhone X.

Gambar ini memang belum terverifikasi. Namun kicauan Evan Blass kian menguatkan hal tersebut. Seperti kita ketahui, bocoran yang di-posting Evan memang kerap terbukti benar.

"Saya juga mendengar iPhone X, serta pre-order 15 September dan tanggal rilis 22 September," tulisnya di akun @evleaks.

Kebenaran nama iPhone terbaru memang harus menunggu hingga ponsel ini diumumkan secara resmi oleh Apple. Tapi penggunaan iPhone X sediri cukup masuk akal. Sebab X merupakan angka romawi dari 10 sehingga sesuai untuk menandai perayaan sepuluh tahun iPhone.

Seperti diketahui Apple berencana mengenalkan iPhone terbaru pada 12 September mendatang. Acara peluncuran akan dilangsungkan di Steve Jobs Theatre, Apple Park Campus, Cupertino, California, Amerika Serikat.

Selain iPhone, perusahaan temuan Steve Jobs dan Steve Wozniak ini akan pula memperkenalkan Apple Watch dan Apple TV. Apple Watch model terbaru disebutkan punya koneksi LTE. Jadi Apple Watch tidak lagi bergantung pada iPhone. Sedangkan Apple TV kabarnya akan mendukung resolusi 4K. [dtc]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT