Partai Demokrat Riau Akan Lebih Dekat ke Rakyat

Sabtu, 09 September 2017 - 23:08:09 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Partai Demokrat, jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Riau adakan sejumlah kegiatan yang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Kegiatan yang dimaksud seperti, memberikan santunan kepada 100 orang anak yatim di Pekanbaru serta membagikan 2000 roti kepada para penggunaan jalan di depan Kantor DPD Partai Demokrat Riau, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru. 

"Perlu diketahui, kami dari kepanitiaan menyiapkan acara seperti ini lebih kurang hanya dua hari sejak kami diamanahkan," kata Yulianti, Ketua Pelaksana saat menyampaikan laporan panitia, Sabtu (09/09/17). 

Namun dengan semangat juang yang tinggi dan keikhlasan hati dalam bekerja, acara peringatan HUT ke-16 Partai Demokrat bisa terlaksana. Anggota DPRD Riau ini tidak lupa mengucapakan terima kasih kepada panitia, pengurus DPD dan kader Partai Demokrat yang berkenan membantu, baik secara materil maupun non materil.

"Nanti bakal ada sesi pemotongan tumpeng atau nasi kuning sebagai wujud rasa syukur kita seraya memanjatkan doa agar Partai Demokrat semakin jaya ke depannya," terang politisi asal Rokan Hulu ini. 

Sementara itu, Asri Auzar, Ketua Terpilih DPD Partai Demokrat Riau mengucapkan ribuan terima kasih kepada panitia beserta jajarannya atas terlaksananya acara peringatan HUT ke-16 Partai Demokrat.

"Mari kita jadikan HUT kali ini sebagai ajang intropeksi diri. Partai Demokrat tidak akan besar jika kadernya tidak peduli dengan masyarakat. Marilah bersama-sama selalu mendekatkan diri kepada masyarakat," himbaunya. 

Kepada seluruh anggota DPRD provinsi, kabupaten/kota (termasuk dirinya, red) untuk tidak menjumpai masyarakat disaat pemilihan legislatif saja atau disaat ada kepentingan pribadi. 

"Bagi anggota dewan, jangan dekat ke masyarakat disaat ada maunya. Mulai hari ini, mari kita dekat dengan masyarakat, bantu masyarakat, insyallah masyarakat akan bantu kita nantinya," ajak anggota DPRD Riau ini. [***]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT