Mantan Kades Danau Baru Mundur dari Partai Hanura

Jumat, 08 September 2017 - 01:50:11 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Mantan Kepala Desa Agus Salim mengakui mendur sebagai pengurus dari Partai Hanura Kecamatan Rengat Barat.

"Saya telah membuat surat pernyataan untuk pengunduran diri dari pengurus Partai Hanura untuk wilayah Kecamatan Rengat Barat, karena masih ingin melanjutkan program pembangunan di desa Danau Baru,” ungkap Agus Salim, Kamis (7/9/2017).

Memang baru berlangsung pelantikan pengurus Partai Hanura beberapa waktu lalu, "Saya dilantik sebagai Ketua PAC di Kecamatan Rengat Barat. Hanya saja, karena masih ingin untuk calon kembali menjadi Kepala Desa, terpaksa harus melespakan posisi sebagai Ketua dengan cara membuat surat pengunduran diri dari Partai".

Karena salah satu syarat untuk menjadi calon Kepala Desa nanti sebutnya, harus komitmen dengan melepaskan sebagai Ketua PAC Partai Hanura. "Saya mengucapkan terimakasih dengan pengurus Kabupaten baik Propinsi, maupun Pusat yang sempat memberikan kepercayaan," terangnya Agus Salim mantan Kepala Desa Danau Baru itu.

Jika berlanjut amanah menjadi Kepala Desa nanti, dia berjanji akan melanjutkan program yang menyentuh masyarakat untuk peningkatan ekonomi bagi petani disana. Karena usaha ternak baik ikan juga dibutuhkan untuk dikembangkan.

Soal program yang saat ini telah dimamfaatkan Masyarakat, telah membangun fasilitas sarana olah raga, MDA, MTS, MI, infrastruktur jalan semenisasi, box culver, Pengerasan jalan dan lainnya guna kemajuan Desa. "Saya ingin melepaskan sebagai pengurus dari Partai Hanura, karena masih ingin melanjutkan pembangunan di desa," pungkasnya.[fras]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT