Tampil Stylish untuk ke Kantor dengan Long Blazer 

Rabu, 06 September 2017 - 21:54:30 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Di dalam lemari Anda pasti memiliki item satu ini, ya, blazer. Blazer merupakan pakaian yang wajib dimiliki setiap wanita karir, karena blazer dipakai sebagai busana kantor yang akan membuat tampilan kamu terlihat menarik.

Buat Anda yang bosan memakai blazer dengan gaya yang gitu-gitu saja dan bingung memadupadankan gaya seperti apa lagi, coba yuk kenaka long blazer dengan berbagai pilihan motif dan warna yang bikin Anda tampak eye catchy. Ada banyak gaya ketika kamu mengenakan long blazer, supaya penampilan Anda terlihat makin stylish ada trik-trik yang bisa ditiru dan mulai mencoba untuk tampil percaya diri dengan warna-warna yang bright.

Dilansir dari Who What Wear, Selasa (5/9/2017) inilah tiga inspirasi padu padan long blazer untuk dipakai ke kantor agar penampilan Anda terlihat semakin stylish.

1. Berani dengan warna pink

Jangan ragu untuk mengenakan tampilan setelan blazer dan celana panjang dengan sentuhan warna yang berbeda. Anda bisa mengenakan padanan atasan turtleneck plus celana panjang abu-abu yang dilengkapi dengan long blazer warna pink yang berani. Siap-siap, karena Anda jadi pusat perhatian.

2. Padukan dengan rok midi

Intip inspirasi padu padan long blazer keren untuk ke kantor. (Foto: www.whowhatwear.com/style du monde)
Untuk mendapatkan gaya ke kantor dan lanjut menikmati acara menjelang akhir pekan, Anda bisa memadukan atasan polos, long blazer motif geometris dan rok midi berdetail button down.

3. Kenakan bersama celana jeans

Penampilan Anda tak akan pernah terlihat salah jika memadukan long blazer motif garis vertikal dengan T-shirt putih dan celana jeans. Jangan lupa juga untuk melengkapi tampilan Anda dengan ankle heels dan tas selempang berwarna kontras. [**]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT