Tips Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Bercinta

Selasa, 05 September 2017 - 00:05:07 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Terkadang, hubungan pernikahan yang terlalu muda membuat Anda dan pasangan belum mampu mengeksplorasi hubungan seksual secara mendalam. Hal ini disebabkan pengalaman seks yang terbatas.

Tak hanya pasangan muda, pasangan yang terlalu lama menjalani hubungan pun terkadang menjadi kurang kreatif akibat beragam alasan.

Mengutip laman Cosmopolitan, Selasa (5/9/2017), berikut ini ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk membuat pasangan Anda menjadi aktif saat bercinta. Keuntungannya, hal ini bisa meningkatkan kepuasan bagi Anda dan pasangan.

1. Selama foreplay, katakan padanya bahwa Anda tidak ingin dia menggunakan tangannya. Hal ini bisa mengasah fantasinya untuk melakukannya dengan cara yang kreatif. Bonusnya, Anda akan merasa semakin puas bercinta dengan pasangan.

2. Ajak pasangan Anda berbelanja lingerie. Saat dia tidak bisa menyentuh Anda saat mencoba beberapa lingerie yang hendak Anda beli, dia akan terangsang untuk memikirkan hal seksi tentang Anda. Percayalah, hal ini akan membuatnya lebih panas saat bercinta selanjutnya.

3. Ajak pasangan menikmati pancuran air di shower dengan hanya mengenakan kaus. Hal ini berguna untuk meningkatkan gairah Anda dan pasangan. 

4. Naiklah ke tempat tidur dengan mengenakan kaos sepaha, goda pasangan untuk membuatnya menjadi liar.

5. Saat pasangan Anda bekerja, sesekali kirimkan foto kaki seksi Anda mengenakan hak tinggi yang menawan. Hal ini mampu membuatnya memikirkan Anda dan ingin cepat pulang.

6. Kenakan bikini terseksi yang Anda miliki, dan lihatlah bagaimana reaksinya.

7. Kirimkan pesan padanya bahwa Anda sudah menyiapkan kejutan untuk seks nanti malam. Hal ini akan membuatnya penasaran dan ingin segara bercinta dengan Anda.

8. Semprotkan parfum kesukaannya di rambut Anda. Saat Anda berjalan melaluinya, kibaskan rambut Anda dan biarkan dia menginginkan Anda.

9. Matikan lampu dan nyalakan sebuah lilin. Cahaya temaram dapat meningkatkan suasana romantis.

10. Kirimkan pesan teks bahwa Anda menantikannya di kamar sepulang kerja. Ini bisa jadi salah satu cara menggoda si dia.
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT