Cabor Taekwondo Tak Masuk APBD Pelalawan

Selasa, 05 September 2017 - 15:32:40 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo Pelalawan, Riau menyayangkan Cabor taekwondo tidak diikut sertakan dalam cabang olahraga. Cabang olah raga ini terancam tidak dapat dana pembinaan melalui APBD Pelalawan.

Demikian dikatakan Ketua Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) taekwondo, Fajar yang sah di bawah naungan KONI Pelalawan, mengatakan tahun ini organisasinya dicekal dan terancam tidak dapat dana APBD untuk membina atlitnya, padahal alasanya klasik yaitu berbeda pilihan saat pemilihan kertua KONI Pelalawan beberpa waktu lalu.

"Saya sangat kecewa bahwa cabor yang sudah 7 tahun ikut serta mengharumkan nama kabupaten Pelalawan dengan mengumpulkan puluhan mendali tidak diikutsertakan dalam APBD," jelas Fajar kecewa, Selasa (5/9/17).

Untuk diketahui, Pelalawan selama ini sudah terkenal karena Cabor Taekwondo, baik di kejuaraan daerah maupun Nasional, namun ternyata tidak di ikut sertakan dalam ajang Porprov yagg akan di helat di kabupaten Kampar.

"Sebagai mana di ketahuai baru ini kejurda yang sebagai tolak ukur Porprov Taekwondo menyambet 4 emas, 4 perak, 2 perunggu," jelasnya.

Anehnya justru Cabor Taekwondo ini tidak di ikutkan dengan alsan proposalnya belum masuk. [**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT