Timnas U-19 Hadapi Myanmar, Indra Sjafri Santai

Senin, 04 September 2017 - 23:56:53 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, memastikan timnya sudah mempelajari kekuatan lawan dengan baik. Tim Garuda Nusantara akan menghadapi Myanmar pada laga pembuka Grup B Piala AFF U-19, Selasa (5/9/2017) di Thuwanna Stadium.

"Kami siap melawan Myanmar. Kami akan bermain seperti biasa dengan gaya kami," ujar Indra.

Timnas Indonesia U-19 sebelumnya telah melakukan pelatnas di dua lokasi berbeda jelang Piala AFF U-18 2017. Pelatnas pertama dilakukan di Yogyakarta, sementara pelatnas kedua berlangsung di Karawaci, Tangerang, Banten.

Timnas Indonesia U-19 memberangkatkan 23 pemain untuk Piala AFF U-18 kali ini. Dua dari 23 pemain itu adalah Saddil Ramdani dan Asnawi Mangkualam, yang juga ikut di SEA Games 2017 beberapa waktu lalu.

Indra mengatakan, kondisi semua pemainnya termasuk Saddil dan Asnawi fit. Mantan pelatih Bali United ini juga tidak mempermasalahkan pertemuan dengan tuan rumah Myanmar.

"Saya rasa tidak ada masalah melawan tuan rumah pada laga pertama. Kami sudah pelajari permainan mereka," kata Indra.

Selain Myanmar, Indonesia juga bersaing dengan Vietnam, Filipina, dan Brunei Darussalam di Grup B. Selandia Baru yang semula ingin ikut, mengundurkan diri.

Setelah meladeni Myanmar, pasukan Indra Sjafri akan bersua Filipina pada Kamis (7/9/2017). Empat hari kemudian, giliran Vietnam yang menantang Timnas Indonesia U-19, menyusul Brunei Darussalam pada 13 September 2017. [bola]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT