Tips Buat Istri Untuk Beri Kepuasan pada Suami 

Senin, 04 September 2017 - 23:36:56 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Orgasme, menurut pakar seks Samantha Evans yang juga pemilik ritel online mainan seks, memberi beberapa manfaat sehat. Tak hanya menurunkan risiko kanker prostat pada pria, orgasme juga bisa membantu memperbaiki mood, menenangkan, hingga menyehatkan tubuh.

"Meski orgasme dan ejakulasi adalah dua hal yang terpisah, bagi pria hal tersebut umumnya terjadi secara bersamaan. Orgasme ketika ejakulasi sangat bermanfaat bagi pria karena bisa meredakan stres hingga memperpanjang orgasme istri juga," jelas Samantha, mengutip laman Daily Star, Minggu (3/9/2017).

Pakar seks tersebut juga mengatakan, pria akan mudah tertidur setelah mencapai orgasme. Tak hanya itu, orgasme juga bermanfaat menurunkan tekanan darah tinggi dan memperbaiki kesehatan.

"Mencapai orgasme secara rutin membantu tubuh pria mencegah penumpukan zat kimia tertentu sehingga berujung menyehatkan mani. Bahkan studi kesehatan terbaru menunjukkan, pria yang mendapatkan orgasme melalui ejakulasi kadar testoteronnya meningkat sehingga mood jadi lebih baik dan membantu merasa lebih percaya diri," tambah Samantha.  

Berikut tiga cara untuk membantu suami mendapatkan orgasme malam ini, mengutip Daily Star.

1. Gunakan pelumas

Menggunakan pelumas jadi cara luar biasa untuk meningkatkan kenikmatan seksual sehingga individu mampu meraih orgasme.

Pelumas berbasis minyak memberi sensasi lebih licin dan tahan lama. Anda bisa memilih pelumas jenis ini untuk membantu suami mencapai klimaks luar biasa.

2. Gunakan mainan seks

Mainan seks seperti cincin penis bisa memperpanjang ejakulasi dan meningkatkan sensasi seks. Ini karena cincin tersebut mencegah darah mengalir ke penis dengan cara yang nyaman sehingga ereksi dapat tahan lebih lama.

3. Pijatan prostat

Jika wanita memiliki G-spot maka pria punya P-spot. Bila area prostat distimulasi maka akan memberi orgasme yang intens pada pria.

Orgasme prostat terbukti membantu pria melepaskan bakteri serta sel-sela lama di area prostat. Anda bisa membantu suami mendapatkannya dengan pijatan. [***]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT