Jelang Pernikahannya, Laudya Cynthia Bella Menangis

Senin, 04 September 2017 - 13:41:04 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akan digelar di Malaysia pada bulan ini. Namun tanggal momen bahagia mereka masih jadi teka-teki.

Di sisi lain, Bella disebut-sebut sudah menggelar pengajian jelang pernikahan. Akun gosip lambe_lamis mengunggah foto yang menampilkan sebuah buku yang tertera nama lengkap Bella dan Engku.

Buku itu diyakini sebagai buku panduan untuk acara pengajian jelang pernikahan mereka.

"Uda makin deket hari H niiiihh. Semoga lancar sampai hari H ya mbak Bella dan babang E. Mintje jadi ikut terharu liat mbak Bella minta restu orang tua huhu," bunyi caption yang ditulis akun tersebut Senin (4/9/2017).

Jika memang benar ada pengajian, pernikahan Bella dan Engku tinggal menghitung hari. Biasanya, acara pengajian digelar sepekan sebelum hari H.

Awak media pada 19 Agustus lalu sempat menemui Bella di sebuah acara di hotel Fairmont, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu, Bella belum mau blak-blakan prihal hari pernikahannya.

Bella hanya tersenyum dan minta didoakan agar pernikahannya nanti berjalan lancar.

"Saya mohon doanya saja, insya Allah semuanya berjalan dengan lancar," katanya dilansir suara.

Jelang menikah dengan Engku Emran, artis Laudya Cynthia Bella menggelar pengajian di kediamannya. Prosesi pengajian itu diketahui lewat video yang beredar di akun gosip Instagram.

Di video ini, Bella-begitu Laudya Cynthia Bella akrab disapa, dibalut baju gamis dan kerudung warna ungu. Seraya bersimpuh di kaki kedua orangtuanya, eks kekasih aktor Chicco Jericho itu menangis mengungkapkan terima kasihnya.

"Insya Allah. Bukti dan cinta Bella atas kasih sayang pada keluarga," kata Bella dengan suara bergetar. Namun sayang, kini video itu sudah dihapus dari Instagram. Tetapi akun @lambe_turah sudah menunggahnya ke akun berbagi Youtube dengan judul video Pengajian menjelang menikah Laudya Chintya Bella.

Bella dan Engku meran yang berstatus duda asal Malaysia itu disebut-sebut bakal menikah bulan ini. Keduanya juga sudah sempat mengeluarkan buku Yaasin dengan nama Bella dan Engku.

"Saya mohon doanya saja, insya Allah semuanya berjalan dengan lancar," kata Bella di hotel Fairmont, Jakarta Pusat belum lama ini.

Bella diketahui sudah mendaftarkan pernikahannya di Kelurahan Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 11 Agustus 2017.

Media lokal Malaysia memberitakan bahwa Bella dan Engku Emran akan menikah di Kuala Lumpur dengan acara tertutup pada pertengahan September mendatang.[*]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT