Abdul Wahid Sumbang 5 Ekor Hewan Kurban di Inhil

Senin, 04 September 2017 - 10:58:15 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Merayakan Hari Idul Adha atau Hari Raya Qurban 1438 H, Abdul Wahid turut menyumbang lima ekor hewan kurban yang disebar di beberapa tempat di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Lima ekor lembu yang di sumbangkan Abdul Wahid pada hari raya kurban kali ini  di sebar di benerapa titik di inhil, dinataranya Kelurahan Sungai Beringin 1 ekor , Majelis arahan Abah Muis parit 11 Tembilahan  1 ekor lembu, Kelurahan Sungai Piring 1 ekor lembu, Kelurahan Sungai Salak 1 ekor lembu, Desa Gemilang - Batang Tuaka 1 ekor lembu.

Wahid yang juga turut di dampingi Ketua DPRD Inhil, H Dani M Nursalam turut menyaksikan langsung penyembelihan hewan kurbanya tersebut di tiga lokasi.

Wahid mengaku bahwa ia sangat bersyukur karena dapat berbagi rezekinya kepada sesama, berharapa mendapat berkah dan ridho Allah dan untuk menjalin silaturhami serta sebagai bentuk rasa saling peduli kepada sesama.

"Alhamdulillah tahun ini bisa berbagi rezeki lagi kepada sesama, berharap dapat rezeki ini mendapat ridho Allah, juga untuk menjalin silatirahmi kepada sesama serta ini sebagai bentuk rasa saling peduli kepada sesama" tuturnya

Wahid juga menyampaikan harapannya dengan hari raya kurban ini menjadi momentum untuk intropeksi diri, lebih mempererat silaturhmi dan meningkatkan kepedulian kita terhadap kesusahan-kesusahan yang sedang dialami saudara-saudara kita.

"Semoga dengan hari raya kurban kali ini menjadi momentum kita untuk intropeksi diri, memperkuat silaturahmi serta meningkatkan kepedulian kita terhadap kesusahan-kesusahan yang sedang dialami saudara-saudara kita,"  tutupnya. [har]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT