Ini Penyebab Pengantin Baru Gagal Lewati Malam Pertama

Ahad, 03 September 2017 - 20:05:19 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Malam pertama kerap menjadi momen yang paling dinanti para pasangan setelah resmi menikah di hari itu. Tapi, banyak pengantin baru yang justru memilih melewatkan bercinta di malam pertama.

Berdasarkan survei yang dilakukan brand lingerie Bluebella, 52 persen orang tidak bercinta di malam pertama mereka. Padahal menurut survei yang melibatkan 1.000 pasangan tersebut, tak sedikit pasangan yang sudah mempersiapkan segala hal untuk menikmati malam spesial tersebut.

Seperti dikutip dari Women's Health, tercatat 90 persen wanita bahkan telah membeli lingerie baru untuk malam pertama mereka.

Apa persoalannya? Para responden wanita mengatakan terpaksa melewatkan bercinta di malam pernikahan karena terlalu lelah. Sebagian mengaku menunggu momen yang tepat untuk bercinta dengan pria yang baru dinikahinya. Ada pula yang sengaja menunda malam pertama karena ingin berbulan madu.

Alih-alih malam pernikahan, sebagian pasangan justru bisa lebih menikmati malam pertama mereka 1-2 hari setelah upacara dan resepsi usai. Ada 33 pasangan yang baru bercinta di pagi hari usai hari pernikahan, sementara lainnya 10 hingga 48 jam setelahnya.

Penantian itu rupanya cukup sepadan. Sebagian besar pasangan mengaku merasakan kepuasan dengan seks pertama mereka. Ada 84 persen pasangan yang setelah akhirnya bisa bercinta pasca menikah, merasakan momen tersebut sesuai dengan ekspektasi mereka. [**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT