Kapolsek Panipahan Lakukan Razia Pekat di Tempat Hiburan

Ahad, 03 September 2017 - 11:38:21 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Kapolsek panipahan Iptu Zulmar melakukak razia kebeberapa tempat hiburan di palika panipahan, dari tempat karaoke hingga tempat perjudian yang meresahkan masyarakat.

Dalam razia tersebut petugas mengamankan minuman keras, Razia yang dipimpin langsung oleh kapolsek panipahan Iptu Zulmar beserta anggota dan jajarannya serta di dampingi oleh camat palika M.Idris dan Lurah Panipahan Suprizal serta penghulu panipahan Edi Sarial, A.Mk.

Kapolsek menyampaikan kepada Salah satu pemilik warung tuak yang sekaligus menyediakan meja biliard di jl. darma ujung panipahan Keling, Jika main biliard silahkan bermain biliard saja jangan sambil minum tuak atau sampai terjadi praktek perjudian yang meresahkan warga. 

Camat palika M. Idris mengatakan kepada awak media metroterkini.com, jika hanya main biliard itu sah-sah saja karna main biliard sama dengan berolahraga asalkan jangan dibarengi dengan kegiatan lainnya seperti berjudi dan minum-minuman keras. Kami akan merazia semua tempat hiburan untuk memberantas pekat dan ia menyampaikan agar awak media bekerjasama dan terjun langsung ke lapangan untuk berantas pekat.

Pemilik warung keling mengatakan menerima warungnya dirazia, ia pun meminta jika semua dirazia jangan ada pilih-pilih selagi melanggar hukum semua harus di tertibkan jika harus ditutup mereka pun siap dan ia meminta maaf jika ditempat hiburannya meresahkan masyarakat. [Mus]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT