Indonesia Vs Fiji Makan Korban, Sporter Tewas

Sabtu, 02 September 2017 - 23:00:48 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Seorang suporter Timnas Indonesia di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/9/2017) tewas yang diduga akibat petasan, saat timnas Indonesia melakoni uji coba melawan timnas Fiji.

Duel antara Timnas Indonesia dan Timnas Fiji itu sendiri berakhir dengan penuh kekecewaan. Pasalnya, meski Timnas Indonesia unggul dalam penguasaan bola dan serangan, laga harus diakhiri dengan skor 0-0.

Kekecewaan itu sendiri bertambah setelah seorang suporter Timnas Indonesia bernama Catur Yuliantono meninggal akibat terkena ledakan petasan. Saat itu petasan meluncur dari tribun selatan dan mengarah ke tribun timur, tempat di mana Catur bersama keluarganya berada.

Meski ada penanganan cepat, pria berusia 32 tahun tersebut harus mengembuskan napas terakhirnya dalam perjalan menuju Rumah Sakit Mitra Bekasi Barat. Pelaku sendiri dilaporkan sudah dalam tahap pemeriksaan di Polres Kota Bekasi.

Tak lama kemudian, sekitar pukul 20:45 WIB, ada tiga mobil polisi yang masuk area stadion. Menurut informasi dari petugas keamanan stadion, Joko Prastono, personel Polres Bekasi sedang melakukan olah TKP. "Sekitar 15-20 menit yang lalu polisi naik ke atas untuk olah TKP."

Sekitar pukul 21:30 WIB, Iptu Agung, anggota identifikasi Polres Metro Bekasi Kota, keluar dari area TKP dan membawa satu kantong plastik berisikan barang bukti. "Kami mengamankan sebuah pipa petasan berukuran setengah dim." [**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT