Istri Siri Menuntut, Vicky Terancam Dilaporkan Polisi

Jumat, 01 September 2017 - 20:52:24 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com – Vicky Prasetyo kembali tersandung masalah karena seorang wanita yang mengaku istri sirinya. Wanita dengan anak yang baru berusia satu tahun lebih ini meminta pertanggungjawaban Vicky atas anak yang dilahirkannya.

Wanita yang mengaku Roihanah Azizah alias Vivie, istri siri Vicky Prasetyo ini menuntut nafkah karena selama ini diterlantarkan.

“Perkenalan aku di akhir 2015. Kami married, menikah siri bulan Mei 2015. Setelah itu aku hamil, dari semenjak hamil, Vicky nggak pernah beri nafkah termasuk biaya lahir dan begini terus,” cerita Vivie ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat, Rabu (30/8/2017) kemarin.

Sekarang, anak yang dilahirkan Vivie sudah berumur 1 tahun 3 bulan. Hanya janji manis yang selalu diberikan Vicky untuk Vivie.

“Banyak ya (janji manis). Aku tuh udah sering mau ninggalin Vicky dan dia balik lagi dan baikan lagi, berjanji untuk memperbaiki. Terakhir janjinya kenapa aku terima dia karena dia mau kasih apartemen buat Paris (nama anak yang dilahirkannya). Sampai sekarang belum di kasih,” tukasnya.

Melalui pengacaranya, Henry Indraguna, Vivie berharap Vicky Prasetyo bisa menepati janjinya. Selanjutnya, Vivie dan anaknya bisa mendapatkan haknya dari salah satu pemain ‘Pesbukers’ itu.

“Tuntutan aku sesuai janji dia, mau dinikahi resmi. Aku bilang ini untuk kepentingan anak dan dia bilang nanti terakhir aku bilang gitu. Akta dan surat diurus, dia bilang dia lagi sibuk sosialisasi,” keluh Vivie.

Pengacara Vivie telah mengirimkan somasi ke Vicky tanggal 29 Agustus 2017. "Kami kirim somasi kepada Vicky Prasetyo dan kita harapkan 3 x 24 jam di respons. Apabila nggak respons maka Selasa, ibu Vivie lapor ke Polda Metro Jaya dengan ancaman dugaan UUD perlindungan anak nomor 23 dengan ancaman 5 tahun penjara dan UUD KDRT 2004, ancaman 3 tahun penjara,” timpal Henry Indraguna. [***]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT