Sapinya Mengamuk, Michelle Ziudith Dikira Tak Ikhlas

Jumat, 01 September 2017 - 17:43:09 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Hari raya Idul Adha menjadi salah satu momen yang paling dinantikan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia yang beragama Islam, tak terkecuali Michelle Ziudith. Bila memiliki rezeki berlebih, wanita berdarah Melayu dan Belanda tak lupa untuk ikut berkurban.

Meski hampir tiap tahun berkurban, Michelle Ziudith mengaku kapok datang ke tempat pemotongan hewan kurban. Pemain sinetron Love in Paris itu mengalami pengalaman unik sekaligus tidak mengenakkan saat berkurban tahun lalu.

"Aku itu kan udah beli lembu ikhlas banget, tapi aku ga tahu kenapa lembu aku paling susah buat disembelih. Kabur-kaburan," ujarnya, seperti dilansir dari Liputan6.com.

Tak sampai di situ, pemeran utama film London Love Story itu juga mendengar seorang ibu yang menyinyiri lembu kurbannya yang sulit untuk disembelih.

"Terus ada ibu-ibu warga gitu yang ngomong di depan aku, 'ih itu lembu siapa sih, kok susah banget. Kaya ga ikhlas gitu.'"


Memang, waktu itu lembu yang dikurbankan atas nama Michelle Ziudith sulit untuk disembelih. Malahan, lembu tersebut sempat menendang orang-orang yang memeganginya sampai jatuh terguling.

"Jadinya lembu aku disembelih terakhir. Next-next gitu. Dikira masih stres."

Pengalaman itu sempat membuat Michelle Ziudith tidak enak hati. Ia sampai meminta pada ibunya untuk tidak lagi memakai namanya bila berkurban lagi. Akan tetapi, ibunya menasehatinya untuk tidak mengambil hati perkataan orang lain.

"Mama aku sampai bilang, 'astaghfirullah, Kak. Kamu ga boleh gitu. Kurban itu yang penting ikhlas.' Tapi aku kayaknya tetap ga mau lihat kurbanku tahun ini deh," pungkas Michelle Ziudith sambil tertawa. [**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT