Jorge Lorenzo Akan Tampil Lebih Kompetitif

Kamis, 31 Agustus 2017 - 18:00:13 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengaku berusaha tampil kompetitif di MotoGP 2017. Ia mengatakan dirinya dan tim akan melakukan evaluasi secara keseluruhan terhadap performa motor Desmosedici GP17 miliknya. Meski belum meraih kemenangan hingga seri ke-12, Lorenzo tetap optimistis meraih kemenangan di seri-seri selanjutnya. 

Ia pun akan berusaha mendapatkan kembali performa terbaiknya di paruh kedua balapan musim ini.

“Kami belum berbicara soal ini (juarai seri balapan). Sejak saat ini, masih ada banyak balapan yang tersisa,” ujar Lorenzo, mengutip dari GPOne, Kamis (31/8/2017). 

“Tapi saya pikir kami harus mengevaluasi ini. Tentu saja, jika saya punya kesempatan untuk menang, saya akan berusaha mendapatkan kemenangan di seri lain,” tegasnya. 

Penampilan Lorenzo di musim perdananya bersama Ducati terbilang negatif. Pasalnya, pembalap berjuluk X-Fuera itu baru sekali naik podium saat tampil di Grand Prix (GP) Spanyol dengan finis di urutan ketiga. 

Selanjutnya, Lorenzo lebih sering menyelesaikan balapan di urutan 10 besar. Tak heran jika pembalap berpaspor Spanyol itu menempati posisi tujuh klasemen sementara dengan raihan 90 poin.[**]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT