BC Riau Lakukan Survei Pengguna Jasa Kepabeanan

Rabu, 30 Agustus 2017 - 20:22:19 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Rencananya, Hari ini Rabu (30/8/2017) Bea Cukai Kanwil Riau-Sumbar, menggelar survei layanan kepabeanan di wilayah kabupaten Kepulauan Meranti.

Hal ini di sampaikan oleh Widyo Suprapto Kepala kantor pengawasan pelayanan Bea dan Cukai melalui Kasubsi Perbendaharaan (KPPBC) Tipe B Pratama Selat Panjang, Rommel Hutahaean, di ruang kerjanya.

"Kantor Wilayah Bea Cu?ai Riau-Sumbar di rencanakan hari ini akan menggelar Survei Kepuasan Pengguna Jasa yang akan di gelar di kantor BC Selat Panjang," kata Rommel di kantornya Jalan Pelabuhan Selat Panjang.

Tambah dia lagi, survei ini akan di ikuti oleh para pengguna jasa yang bergerak di sektor importir, eksportir, maupun asosiasi, Perusahaan Pengurus Jasa Kepabeanan (PPJK).

“Survei terhadap pengguna jasa berupa kepuasan pengguna jasa kepabeanan ini merupakan kegiatan rutin tahunan, sebagai bentuk komitmen DJBC dalam meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa dan maupun masyarakat luas," katanya.

Masih menurut Rommel, hal ini juga untuk mencegah pelanggaran maupun tindak pidana lainya di DJBC khususnya di KPU Bea dan Cukai Tipe B Selat Panjang.

Informasi maupun masukan yang sudah terkumpul melalui kegiatan survei ini akan dijadikan masukan dalam meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan kedepanya.

Survei terhadap pengguna jasa Kepabeanan guna mengetahui tingkat kepuasan terhadap pelayanan di KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam Selat Panjang ini juga akan dijadikan bahan evaluasi terhadap pelayan dan fasilitas yang tersedia guna di tingkatkan kedepanya. [ant]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT