Messi Alami Insiden, Romero Pukul Kepalanya di Sesi Latihan

Rabu, 30 Agustus 2017 - 18:07:35 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Lionel Messi mengalami insiden yang melibatkan dirinya dengan Sergio Aguero pada sesi latihan timnas Argentina jelang menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Skuat Argentina tengah berkumpul untuk menghadapi Uruguay dan Venezuela.

Argentina tengah berada dalam situasi yang pelik pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Saat ini, skuat asuhan Jorge Sampaoli tersebut menempati peringkat kelima klasemen sementara. Artinya, Albiceleste belum berada dalam posisi yang aman untuk meraih tiket ke Rusia secara otomatis.

Pada pekan ini, Argentina akan menghadapi dua laga penting menghadapi Uruguay dan Venezuela. Kemenangan akan memperbesar peluang Argentina untuk meraih tiket ke Piala Dunia 2018. Karena itu, Lionel Messi berlatih serius guna menghadapi laga tersebut.

Namun, ada kejadian lucu terjadi pada saat latihan berlangsung. Kejadian tersebut melibatkan Messi dengan kiper Argentina, Sergio Romero.

Sergio Romero berusaha menghalau bola atas, namun Messi tidak mau kalah dan ingin menjangkau bola. Alih-alih bola yang tertepis, Sergio Romero justru menghalau kepala Messi.

Sergio Romero meminta maaf dan Lionel Messi menyikapinya dengan tawa. 

Insiden tersebut tentu tidak disengaja. Sergio Romero pun meminta maaf kepada Lionel Messi dan kapten Argentina tersebut menyikapinya dengan tawa. Setelah itu, latihan pun kembali berjalan normal.

Argentina akan bertandang ke Estadio Centenario untuk menghadapi Uruguay (31/8/2017), setelah itu tim Tango akan menjamu Venezuela di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti (5/9/2017). [**bola]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT