Tas Mewah Anniesa Hasibuan, Harganya Capai Rp 2,5 M!

Rabu, 30 Agustus 2017 - 11:57:01 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Gaya hidup istri bos first travel memang sangat galmour, tapi sayang dilakukan dengan jalan haram yaitu penipuan apalgi yang di tipunya adalaha tamu Allah. Skandal penggelapan dana calon jemaah haji yang menimpa Anniesa Hasibuan dan sang suami, Andika Surachman, sungguh menyita perhatian publik. Banyak orang yang merasa berang akibat penipuan yang dilakukan keduanya. 

Selama ini, perempuan yang juga berprofesi sebagai desainer busana modest wear yang telah terkenal hingga ke kancah internasional ini dikenal gemar menjalani gaya hidup mewah. Mulai dari berlibur ke luar negeri hingga mengoleksi tas mewah.

Lewat akun Instagramnya, @anniesaahasibuan, ia terlihat memamerkan pengalamannya saat berlibur keliling dunia. Mulai dari Amerika (New York dan Los Angeles), Turki (Cappadocia dan Pamukkale), Istanbul, Dubai, Islandia dan masih banyak lagi.

Gaya fashionnya juga tak kalah mewah. Anniesa diketahui memiliki koleksi tas mewah dengan harga mencengangkan. Pada berbagai kesempatan, Anniesa tertangkap berpose sambil menenteng tas mewah total harga tas mewah anissa hasibuan capai Rp 2,5 M.


 
Dilansir kumparan (kumparan), lini fashion Hermes dan Chanel jadi favorit Anniesa. Selain itu, ia juga kerap tampil mengenakan tas lansiran Moschino, Valentino, Fendi, Dior, hingga MCM.
  
Berdasarkan foto-foto yang kerap diunggahnya ke akun Instagramnya, sejauh ini Anniesa diketahui memiliki lima buah tas mewah Chanel. Salah satunya adalah Small Boy Channel Handbag berwarna putih. Tas mewah ini dibanderol dengan harga Rp 56 jutaan. 

Untuk satu buah tas Hermes Birkin, harganya diketahui berkisar antara Rp 230 juta hingga Rp 500 jutaan. Harganya bervariasi, tergantung ukuran, warna, model, dan jenis kulit yang digunakan.

Setiap tas Hermes dibuat terbatas, handmade, dan menggunakan bahan terbaik dengan kualitas tinggi. Tak sembarang orang bisa memilikinya, itu sebabnya Hermes telah jadi lambang status sosial bagi penggunanya.

Jika satu tas Hermes Birkin milik Anniesa dianggap seharga Rp 250 juta, maka total koleksi Hermesnya mencapai nominal Rp 1,5 miliar. Wow!

Selain Hermes dan Chanel, Anniesa juga pernah terlihat menenteng tas Small Supple "Lady Dior" dengan warna Light Gold Metallic. Tas ini dijual seharga US$ 3.900 atau setara dengan Rp 52 jutaan. Selanjutnya, ada Valentino Rockstud Leather Foldover Clutch dalam warna hitam. Clutch bag ini dibanderol Rp 20,2 jutaan. 

Selain itu, Moschino juga termasuk dalam daftar label tas kesukaan Anniesa. Dirinya pernah terlihat menenteng dua tas lansiran rumah mode asal Amerika ini. Salah satunya adalah Moschino Shoulder Bag senilai Rp 25 jutaan. 

Louis Vuitton dan MCM juga dimiliki Anniesa. Diperkirakan, ada lebih dari 20 tas mewah yang dimiliki Anniesa, dengan total nominal mencapai angka Rp 2,5 miliar. Tapi apalah artinya kemewahan semua itu jika akhirnya seluruh keluarga harus menderita di dunia dan akhirat. Lebih baik hidup sederhana dengan jalan yang Halal dan berkah. [**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT