Masyarakat Mengadu ke Anggota Dewan Terkait BOB

Selasa, 29 Agustus 2017 - 11:10:18 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Ratusan masyarakat Kampung Dayun Kecamatan Dayun menghadiri acara reses anggota DPRD Siak H.Hasmar yang digelar di Aula Kampung selasa malam (29/8/2017).

Antusias masyarakat mengikuti sesi acara tidak lain ingin menyampaikan aspirasi ke wakil rakyat yang memang berasal dari Kampung tersebut.

Yang menjadi bahan permasalahan terkait dengan lowongan pekerjaan untuk masyarakat hingga kini masih belum tersedia, bahkan perusahaan terkesan mempekerjakan dari luar Siak.

“Masyarakat menginginkan perusahaan BOB yang beroperasi di Kampung Dayun kecamatan Dayun transparan dalam menerima tenaga kerja, keluhan warga justru pekerjanya berasal dari luar Kabupaten Siak,” ujar Hasmar.

Lanjutnya kondisi itu menandakan perusahaan yang merupakan salah satu BUMD Kabupaten harusnya memberikan contoh yang baik.

“Kita pun tidak mau akibat persoalan tidak transparannya dalam penerimaan tenaga kerja berdampak sosial disekitar lingkungan perusahaan,” katanya lagi.

Dikatakan politisi Daerah pemilihan dua itu menjadi catatan untuk dibawa serta di pertanyakan melalui rapat dengan pihak terkait.

"Ini akan kita tampung untuk dibawa dan diperjuangkan,” tandasnya. [man]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT