Jokowi dan SBY Makin Akrab di Ultah Pernikahan Emas JK

Ahad, 27 Agustus 2017 - 23:03:15 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Presiden RI Joko Widodo kembali bertemu dengan Mantan Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), suasana makin akrab setelah adanya isu SBY bakal menggandengkan putranya sulungnya. Momen pertemuan tersebut terjadi di perayaan ulang tahun pernikahan emas Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dan Mufidah Kalla.

SBY yang memakai setelan jas berwarna hitam datang ke acara tersebut didamping oleh Ibu Ani Yudhoyono. Sementara itu, Jokowi yang memakai jas berwarna biru tiba terlebih dahulu di acara penikahan emas JK dan Mufidah Kalla. Kedua tokoh tersebut bertemu sekitar pukul 19.30 WIB di Hotel Dharmawangsa, Jalan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/8/2017). 

Dalam pertemuan tersebut telihat SBY maupun Jokowi saling lempar senyuman. Namun, pertemuan kedua tokoh tersebut berjalan begitu singkat. 

Jokowi dan SBY hanya bertemu beberapa menit saja. Keduanya sekadar hanya bersalaman dan sedikit berbincang. Setelah itu SBY berserta istri pamit terlebih dahulu karena ada acara lain yang juga harus dihadirinya.

Jokowi dan SBY Bertemu di Ulang Tahun Pernikahan Emas JKFoto: Jokowi di Ultah pernikahan JK (Noval-detikcom)

Sebelumnya, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Mufidah Kalla merayakan ulang tahun pernikahan emas pada hari ini. Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan tokoh-tokoh nasional hadir dalam perayaan ini.

Perayaan ini dilaksanakan di Hotel Dharmawangsa, Jalan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/8/2017). Acara ini merupakan peringatan ulang tahun pernikahan JK dan Mufidah Kalla ke-50 tahun. 

Selain Jokowi dan SBY, acara tersebut juga dihadiri oleh Presiden RI ke 5 Megawati, Mantan Wakil Presiden Tri Sutrisno, Mantan Wakil Presiden era SBY, Budiono dan sejumlah tokoh lainnya antara lain Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjdaitan, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menlu Retno LP Marsudi, Menko Polhukam Wiranto, CEO CT Corp Chairul Tanjung.[**/dt]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT