Seorang Wartawan di Inhil Dicatut Namanya oleh Saracen

Sabtu, 26 Agustus 2017 - 00:12:59 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Hariyadi, wartawan salah satu media online yang bertugas di Kabupaten Indragiri Hilir Riau diduga namanya ikut dicatut oleh situs saracen.com. Media ini yang dimiliki Jasriadi diduga terlibat jaringan penyedia jasa konten ujaran kebencian.

Nama Hariyadi tampak pada susunan redaksi portal berita Saracennews.com‎ sebagai reporter yang bertugas di Inhil. Selain itu, nama Zukri Subayang juga dikabarkan ikut dicatut. 

"Nama saya juga dicatut oleh pengelola situs Saracennews.com, seperti wartawan di Pekanbaru (Zukri) itu," jawab Hariyadi, Jum'at (25/8/17) malam.

Ia menegaskan, sama sekali tidak tahu kalau namanya ada di jaringan penyedia jasa konten ujaran kebencian tersebut, kalau tidak dikasih tahu temannya.

"Saya saja tahu nama saya ada di jajaran redaksi, setelah ada teman yang memberitahukan kepada saya," ujarnya.

Ditambahkan, tindakan pencatutan namanya ini tentu saja merugikan dirinya, karena banyak rekannya yang menanyakan permasalahan ini kepadanya.

"Dengan ini, sekali lagi saya menyatakan tidak pernah tahu dan berurusan dengan pengelola saracennews.com. Hal ini telah merugikan nama baik saya,". [nda]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT