Tips Mencabut Bulu Ketiak Pakai Masker Kunyit

Kamis, 24 Agustus 2017 - 16:30:07 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Punya bulu atau rambut-rambut halus di beberapa bagian tubuh itu wajar, tapi pasti kamu tak ingin jika bulu ketiak lebat dan menyebabkan bau badan kan? Jika bercukur tidak membuatmu puas karena hasilnya tidak bertahan lama dan bulu ketiak tumbuh semakin lebat, lebih baik bulu ketiak dicabut saja. Terkadang dengan cara mencabut atau mencukur membuat kulit terasa sakit bahkan terkadang iritasi.

Kini Kamu bisa memilih perawatan wax untuk mencabut bulu ketiak, tapi kamu juga bisa melakukannya sendiri di rumah. Caranya sangat mudah dan bahan utama yang kamu butuhkan hanya kunyit.

Bahan:
1 sdm bubuk kunyit
1 sdm air mawar 9bisa diganti dengan susu)
1 sdm air hangat
handuk

Cara melakukannya:

Campur semua bahan (kunyit, air mawar dan air hangat hingga menjadi pasta kunyit)
Ambil sedikit dan gosok di bagian ketiak. Beri pijatan dan gosok dengan gerakan memutar agar bulu-bulu halus tercabut. Untuk rambut yang susah dicabut, jangan dipaksakan ladies.
Diamkan selama 20-30 menit dan lap dengan handuk hangat. Keringkan dengan tisu.
Ulangi lagi treatment esok harinya, begitu terus setiap hari agar bulu ketiak bisa tercabut secara alami dan tidak menyakitkan. Kulit ketiak juga tidak akan menghitam karena kunyit mampu melindungi warna kulit alami dan tidak menimbulkan iritasi.Selamat mencoba! [**vml]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT