Buruh SPTI Kembali Demo PTPN V Kebun Tandun

Buruh SPTI Kembali Demo PTPN V Kebun Tandun

Metroterkini.com - Buruh SPTI Kampar dibawah kepemimpinan Maju Marpaung SH Kembali aksi demo di kebun PTPN V Tandun Desa talang danti kabupaten Kampar Riau Rabu (23/8/17).

Hal tersebut di benarkan maju marpaung SH Kepada awak media, pihaknya saat ini sedang dilapangan menuju kebun PTPN V tandun yabg terletak didesa kasikan tapung hulu "saat ini kita ada sekitar 500 orang ungkap maju, kepada awak media.

Ditempat terpisah pengurus PUK SPTI Tapung hulu juntak saat dikonfirmasi mengaku pihaknya menuntut pihak perusahaan PTPN V Agar memperkerjakan pihaknya selayaknya manusia biasa, karna upah yang mereka berikan hanya Rp 11.000 per kilogram pada petaturan pemerintah daerah kabupaten kampar telah ditetapkan Rp. 23.000 per kilogram upah bongkar muat hal ini memang sudah tidak manusiawi tegasnya.

Pihak perusahaan PTPN V Melalui Humasnya Fernando saat dikonfirmasi pihaknya mengaku demonya tidak ada kaitannya dengan pihak perusahaan PTPN V mengenai Upah Silahkan Aja melalui kontraktornya siferi konsultasi ke mereka, kita tidak ada masalah lagian Demonya katanya batal ungkap nando saat dikonfirmasi melalui sambungan  selulernya.[**]

Berita Lainnya

Index