Kecamatan Tembilahan Diharap Lebih Baik Lagi

Senin, 21 Agustus 2017 - 11:41:02 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Sudinoto berharap kepada Camat yang baru H.Ahmad Khusairi S,Sos MM agar Tembilahan lebih baik lagi setelah kepemimpinan nya, serta program-program yang belum Terliasasikan agar dibenahi.

"Pak Camat harus mendukung program pemerintah serta menjalankan apa kewajiban bagi kecamatan serta Sudinoto menyampaikan cara memimpinnya yang masa lampau sewaktu kepemimpinannya menjadi pak Camat Tembilahan'" ujarnya.

Pelayanan masyarakat harus lebih ditingkatkan, baik pendidikan, kesehatan serta lain sebagainya yang jelas tingkat kesejahteraan masyarakat harus ditingkatkan.

Dalam sambutannya, Ahad (20/8/2018) malam, dalam agenda pisah sambut dan antar tugas Kecamatan Tembilahan Kota, Sudinoto juga menyampaikan kepada masyarakat trimakasih atas apa yang telah masyarakat tembilahan khususnya, apa yang telah dilakukan mengenai membantu kecamatan, baik diskala kegiatan dan lain sebagainya.

Serta dalam pidatonya ini menyampaikan sekitar 2 tahun setengah lagi samsudinoto akan menghadapi pensiun dipemerintahan, walaupun sudah pensiun beliau mengatakan tdak akan lepas dari pemerintah, beliau tetap mendukung sepenuhnya apapun program-program pemerintah serta tetap menerima aspirasi masyarakat.

"Dalam bertugas tidak hanya mengemplementasikan sekedar sebagai pembicara tetapi harus bersentuhan dalam hal merasakan apa yang dirasakan masyarakat, Serta kita mendukung penuh pengembangan perekononian baik ditingkat kelurahan desa serta sampai kepucuk walaupun saya bukan Pak Camat Tembilahan Kota lagi," ucap Sudinoto.

Dalam hal ini juga Sudinoto mengucapkan tidak akan berpisah kepada masyarakat tembilahan baik dikalangan organisasi seperti mak sehat serta lainnya. [nda]


 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT