Bentrok Gojek, Taksi Kopsi Diamuk Massa Pekanbaru

Ahad, 20 Agustus 2017 - 00:12:12 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Bentrok Gojek dengan taksi Koprsi di depan Mal SKA, Pekanbaru mengakibatkan tiga unit mobil taksi tampak dirusak massa. Selain itu, tiga orang korban dari pengemudi Gojek dikabarkan dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Riau, akibat luka saat bentrok terjadi.

Tidak kurang tiga puluhan pengemudi gojek dengan sejumlah supir taksi yang bentrok menjadi perhatian masyarakat di depan Mal SKA, Pekanbaru, pada Ahad (20/8/17) malam. Akibatnya tiga taksi terlihat menjadi amuk massa yang marah. 

Kejadian diduga akibat cekcok yang terjadi sejak sore, sekira pukul 16.00 WIB. Menurut salah seorang pengemudi gojek di lokasi kejadian, cekcok berawal dipukulnya rekan mereka oleh supir taksi. Tak terima dan sebagai bentuk solidaritas, sopir-sopir gojek lainnya datang ke tempat para sopir taksi ngetem menunggu penumpang di depan mal SKA. 

Dilansir riauterkini, sekitar pukul 19.00 Wib, terlihat tiga unit taksi dirusak massa. Melihat massa Gojek yang datang para supir taksi melarikan diri saat melihat jumlah Gojek yang datang tidak seimbang. Mereka meninggalkan begitu saja kendaraan mereka di tempatnya menunggu penumpang. Akhirnya, massa yang marah melampiaskan kekesalam mereka dengan merusak taksi Kopsi. 

Jalanan di sekitar lokasi menjadi macet karena terjadi aksi kejar-kejaran di tengah jalan. Saat ini, terlihat satu mobil polisi berada di lokasi. Namun aksi kejar-kejaran dan kemacetan masih belum terurai. [**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT