Taksi-Gojek Bentrok, 3 Korban Masuk RS Bhayangkara

Ahad, 20 Agustus 2017 - 23:57:28 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Bentrok supir taksi dengan pengemudi Gojek Pekanbaru kembali terjadi di depan mal SKA, Ahad malam (20/8/2017). Akibatnya, tiga pengemudi Gojek babak beluk dan dilarikan ke RS Bhayankara Jl Kartini Pekanbaru karena mengalami luka-luka.

Bentrok pengemudi Gojek Pekanbaru dengan sejumlah supir taksi Kopsi diduga akibat kecemburuan dalam mengejar penumpang. Belakangan diketahui, angkutan Gojek lebih praktis dan murah

Kapolsek Tampan, Kompol Rezi Dharmawan menyampaikan kejadian bentrok di depan mal SKA. "Maghrib tadi ada 3 korban luka dari yang sudah dibawa ke RS Bhayangkara. Mereka bertiga merupakan pengemudi gojek". 

Pihaknya belum mengetahui secara pasti pemicu yang menyebabkan kedua kubu tersebut bentrok. Untuk menghindari agar tak terjadi bentrok susulan, pihaknya beserta aparat gabungan dari Polresta Pekanbaru juga sudah dikerahkan untuk mengamankan situasi di sekitar TKP. 

"Kita masih selidiki penyebab kejadian (bentrok gojek vs supir taksi) ini. Sampai saat ini belum ada (diduga pelaku) yang diamankan, karena kita masih kumpulkan keterangan saksi-saksi," sebutnya. [**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT