PKB Merant Gelar Pendidikan Kader Pertama

Ahad, 20 Agustus 2017 - 12:51:17 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kepulauan Meranti,Riau,Selama dua hari terakhir Kembali Menggelar kegiatan Pendidikan Kader Pertama (PKP).

Kegiatan Pendidikan Kader Pertama (PKB), gelombang dua dan tiga yang di gelar oleh DPC PKB Kabupaten Kepulauan Meranti itu berlangsung sejak tanggal 19-20 agustus 2017 yang di ikuti oleh kader dan pengurus Partai Anak Cabang Partai Kebangkitan Bangsa asal kecamatan Tebing Tinggi dan Tebing Tinggi Barat.

Untuk hari pertama, Sabtu(19/8) pelaksanaan Pendidikan Kader Pertama (PKP) yang di gelar di lantai dua eks gedung STIE Selatpanjang Kelurahan Selatpanjang Kota Kota Selatpanjang itu di ikuti oleh sekitar 60 peserta yang berasal dari wilayah kecamatan Tebing Tinggi.

Hari berikutnya, Ahad (20/8) Pendidikan Kader Pertama Gelombang tiga yang pelaksanaanya di mulai sejak pukul 07.00 WIB dan dijadwalkan akan berakhir pukul 15.30 WIB itu di ikuti oleh 66 kader partai kebangkitan bangsa asal kecamatan tebing tinggi barat.

Kegiatan Pendidikan Kader Pertama(PKP) di wilayah kabupaten kepulauan meranti ini di hadiri  langsung oleh pengurus DPP PKB yaitu Eman Hermawan yang sekaligus memberikan pematerai kepada peserta.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya adalah Purwaji Wakil Ketua DPW PKB Provinsi Riau, yang juga Ketua GP Ansor Provinsi Riau. Safi’i Ma’arif anggota DPRD kabupaten Kepulauan Meranti dan Hafizan Abas, Ketua DPC PKB kabupaten Kepulauan Meranti.

Kepada Wartawan, Hafizan Abas SAg, Ahad (20/8) di sela-sela acara pendidikan kader pertama mengatakan bahwa Pendidikan Kader Pertama ini adalah program DPP PKB yang harus dijalankan di seluruh wilayah.

"Pelaksanaan Pendidikan Kader Pertama ini adalah program DPP PKB Pusat dan harus dijalankan di seluruh wilayah, tak terkecuali di di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti," kata wakil ketua Komisi C DPRD Kepulauan Meranti.

Lanjutnya, di wilayah kabupaten Kepulauan Meranti pelaksanaan pendidikan kader pertama (PKP) tahun 2017 ini sudah terlasana untuk yang ke tiga lakinya.

Adapun tujuan dilaksanakan getianan ini adalah untuk menjadikan kader partai kebangkitan bangsa(PKB) yang siap membela kebenaran dan membela kepentingan rakyat Indonesia.

Pendidikan Kader Pertama ini untuk mensolidkan seluruh instrument partai kebangkitan bangsa dalam memenangkan setiap laga pemilihan legislative dan laga pemilihan kepala daerah hingga Pilpres. [ant]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT