Zenfone 4 Max Pro, Kamera Ganda dengan Baterai Super

Sabtu, 19 Agustus 2017 - 23:33:24 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Asus telah merilis enam smartphone seri Zenfone 4. Smartphone ini bakal mulai merambah pasar dunia dalam waktu dekat, termasuk pasar Indonesia.

Di Tanah Air, rencananya Asus bakal menggelar peluncuran Zenfone 4 Max Pro sebagai seri Zenfone 4 pertama yang masuk ke Indonesia pada 7 September mendatang.

Dilansir Tekno Liputan6.com, peluncuran Zenfone 4 yang bertempat di Next TV Studio, Taipei, Taiwan, pada 17 Agustus 2017, smartphone Zenfone 4 Max Pro dengan keunggulan pada kapasitas baterai yakni 5.000mAh dan juga kamera ganda di bagian belakang.

Untuk bodi, smartphone ini menggunakan bodi metal yang hadir dalam berbagai varian warna yakni black, gold, dan rose pink. Asus menggunakan layar seluas 5,5 inci dengan 2.5 glass display untuk seri Zenfone ini.

Sementara bagian depan, terdapat sebuah tombol Home yang juga berfungsi untuk pemindai sidik jari diikuti dengan tombol kapasitif Back di sebelah kiri dan Recent di sebelah kanan Home.

Di sisi kanan, terdapat tombol Volume dan di bawahnya ada tombol Power. Sementara di sisi kiri Zenfone 4 Max Pro, terdapat SIM card tray yang dapat dibuka dengan ejector.

Beralih ke sisi bawah, terdapat port micro USB untuk pengisian daya dan transfer data. Di samping kanan kirinya terletak juga speaker. Lalu di sisi atas smartphone ini juga terdapat jack audio 3,5mm.

Lalu, di bagian belakang Asus menghadirkan kamera utama ganda yang letaknya sejajar horizontal satu sama lain diikuti dengan lampu Softlight Flash di samping kanan kamera ganda. [**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT