Caisar Cerai Indadari, Lucky Hakim Ikut Prihatin

Sabtu, 19 Agustus 2017 - 23:12:44 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Kabar mengagetkan datang dari artis Caisar Aditya Putra istri dari Indadari Mindrayanti, yang telah menjalin rumah tangga selama 3 tahun. Pasangan yang menikah pada tanggal 5 April 2014 silam ini dikabarkan bercerai, seperti diakui oleh Indadari.

"Iya. Sejak hari pertama joged, Caisar menceraikan saya. Perceraian ini bukan kemauan saya, tapi kemauan Caisar ketika memutuskan kembali ke entertain. Dia juga memutuskan untuk bercerai dengan saya," ujar Indadari via whatsapp, Jumat (18/08).

Menurut pengakuan Indadari, semua yang terjadi serba tiba-tiba. "Saya berharap ini mimpi, tapi ternyata nyata mas. Yang jelas bukan karena masalah ekonomi atau masalah rumah tangga. Semua baik-baik saja".
 
Dilansir kapanlagi, Caisar sempat memutuskan untuk hijrah dan meninggalkan dunia entertainment. Namun beberapa waktu lalu Caisar memilih untuk balik berjoget lagi di program Pesbukers yang tayang di ANTV. Ternyata di balik keputusan tersebut ada perpisahan yang terjadi.

Kabar perceraian Indadari dengan Caisar tersebut juga telah didengar mantan suaminya yaitu Lucky Hakim. Anggota DPR yang saat ini juga sedang berada dalam proses perceraian dengan artis Tiara Dewi tersebut merasa prihatin.

"Wah saya turut prihatin aja. Saya yakin ini keputusan yang terbaik. Mas Caesar itu orang baik dan Mbak Inda juga orang baik jadi ya pasti ada hal-hal yang memang sudah tidak bisa disatukan lagi. Ini artinya sudah takdir," ujar Lucky Hakim via Whatsapp, Sabtu (19/08).

Selain itu, Lucky Hakim juga khawatir dengan keadaan putrinya. Dari perkawinan pertama dengan Indadari di masa lalu, ia memang memiliki seorang anak bernama Nokia Nebula Putri Hawakib. 

"Semoga Nokia tidak terlalu merasakan dampaknya. Karena anak saya kan tinggalnya sama mereka, jadi perceraian ini pasti berdampak," katanya.

Lucky Hakim dan Indadari sama-sama gagal membangun rumah tangga kedua mereka setelah berpisah. Lucky pun masih menunjukkan perhatian dengan mendoakan sang mantan. 

"Semoga Mbak Inda bisa kuat dan tegar dalam menjalani ini semua," tandasnya. [**]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT