Mohd Kasru Kasim Mohon Dukungan Masyarakat Silam

Jumat, 18 Agustus 2017 - 00:07:05 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Anggota DPRD Kampar dari Fraksi Nasdem, H.Mohd Kasru Syam mendatangi Daerah Pemilihan (Dapil) IV Desa silam, masa sidang II tahun 2017, Kamis (17/8/2017).

Acara tersebut dihadiri Kepala Desa silam, Ketua BPD Desa silam, LPM Desa silam, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat desa Silam antusias menghadiri acara reses anggota DPRD Kabupaten Kampar Dapil IV pada masa sidang II Tahun 2017.

Acara yang dihadiri sekitar 300 orang masyarakat tersebut, merupakan kunjungan dalam hal menyerap aspirasi masyarakat Dapil IV Desa Silan. H.Mohd Kasru Syam sangat berterima kasih atas simpatisan dalam kepedulian masyarakat yang berperan aktif dalam pembangunan desa Silam dimasa-masa akan datang.

H.Mohd Kasru Kasim dari Nasdem juga membuka kesempatan kepada masyarakat untuk tanya jawab sekaligus usulan pembangunan desa Silam dimasa akan datang. Dia berharap kemajuan desa ke depan tidak terlepas peran kepedulian masyarakat dalam pembangunan maupun usulan-usulan khususnya di desa.

Usai sesi tanya jawab berakhir, H Mohd Kasru Kasim dalam kesempatan ini mengharapkan masyarakat untuk mendukungan semua program dan diharapkan doa serta dukungan masyarakat untuk periode 2019. Semoga dirinya bisa memperpanjang perjuangannya mewakili masyarakat desa Silam di DPRD Kampar. [ali]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT