Masyarakat Ponorogo Gelar Doa Bersama 171717

Kamis, 17 Agustus 2017 - 23:01:20 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Bertempat di Masjid Al-Muttahidah Kodim 0802/Ponorogo Jawa Timur dilaksanakan Do'a Bersama 171717, Kamis (17/8/2017) petang. Informasi dari Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE acara digelar dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2017 dengan tema 'Indonesia Lebih Kasih Sayang' dan diikuti sekitar 500 orang.

Hadir juga Kabag Ops Kompol Abdul Mufti, Ketua MUI Ponorogo Drs. KH. Ansor M. Rusydi, S.Ag, M.Ag dan Kasdim 0802/Ponorogo Mayor Inf M. Yusuf serta Kaminvet Ponorogo Kapten CPL Ponco Sunu T, tampak juga uga diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Kodim 0802/Ponorogo serta Santri Ponpes Hudatul Muna Jenes Ponorogo yang dipimpin oleh Ustadz Moh. Yasin, M.Pd.

Puluhan Anggota Banser Ponorogo yang dipimpin oleh Sabarudin, Pengurus AMM (Angkatan Muda Muhammadiyah) Pengurus Daerah Ponorogo, Tokoh Agama dan Masyarakat Kelurahan Surodikraman Kecamatan/Kabupaten Ponorogo juga hadir.

Letkol Inf Slamet Sarjianto menyampaikan syukur kepada Allah SWT karena bisa melaksanakan Do'a bersama di Masjid Al-Muttahidah Kodim 0802/Ponorogo. "Kami sampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para Ulama, Kyai, tokoh lintas agama, tokoh masyarakat serta hadirin yang telah berkenan hadir," ucap Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto.

Dia menjelaskan bahwa kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk penghormatan kepada para arwah pahlawan. "Melalui do'a bersama ini mari kita memohon semoga Tuhan Yang Maha Esa menempatkan kusuma Bangsa dengan penuh kemuliaan disisinya," imbuhnya.

Ketua MUI  Ponorogo Drs. KH. Ansor M. Rusydi, S.Ag, M.Ag juga bersyukur pimpinan TNI mengadakan kegiatan tersebut. "Mudah mudahan Do'a bersama ini dikabulkan oleh Allah SWT dan Kemerdekaan Indonesia mempunyai tujuan untuk melindungi tumpah darah Indonesia sehingga timbul dan ditetapkan NKRI harga mati dimana mana," ujar KH. Ansor M. Rusydi. [nur]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT