Cuma 10 Orang DPR RI Ini Dianggap Berprestasi

Kamis, 17 Agustus 2017 - 10:41:37 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - 10 wakil rakyat anggota DPR-RI terbaik 2017 berdasar lembaga konsultan independen Panggung Indonesia (PI) terpilih sebagai anggota dewan antara lain Firman Soebagyo (Fraksi Golkar), Lukman Edy (Fraksi PKB), Taufik Kurniawan (Fraksi PAN), Ahmad Basarah (Fraksi PDIP), Herman Kheron (Fraksi Demokrat), Zulkieflimansyah (Fraksi PKS), Martin Hutabarat (Fraksi Gerindra), Nurdin Tampubolon (Fraksi Hanura), Reni Marlinawati (Fraksi PPP),Jonny G Plate (Fraksi Nasdem)

Penilaian terhadap 10 wakil rakyat terbaik 2017 mewakili masing-masing dari 10 fraksi di DPR berdasarkan tiga kriteria. 

“Harus disampaikan ke publik jika masih ada anggota DPR yang memiliki track record (rekam jejak) dan kinerja yang baik,” ujar Chief Executive Officer Panggung Indonesia (PI) Ichwanudin Siregar seperti dilansir teropongsenayan, Kamis (17/8/2017).

Sementara itu anggota DPR Fraksi PKB, Lukman Edy usai menerima penghargaan 10 anggota DPR terbaik versi Panggung Indonesia di Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8) mengaku, mau menerima penghargaan tersebut karena mendapat undangan dari Ichwanudin Siregar yang merupakan mantan koordinator wartawan parlemen sekaligus CEO Panggung Indonesia. 

"Orang-orang yang pantas menilai kita baik atau tidak itu adalah mantan-mantan atau yang saat ini menjadi wartawan di DPR," ujarnya.

Lukman menegaskan, hanya wartawan yang tahu bagaimana wakil rakyat bekerja dari siang hingga larut malam dan menurutnya itu jarang dipahami publik. [**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT