Smarthphone Ini Tetap Hidup Setelah Jatuh dari Pesawat

Rabu, 16 Agustus 2017 - 21:14:17 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Sebuah video berbedar di jejaring sosial menunjukkan hal yang mengejutkan. Smartphone Samsung Galaxy S5 masih dapat beroperasi setelah diduga terjatuh dari sebuah pesawat yang tengah terbang.

Bahkan selama terjun bebas, ponsel ini masih tetap bisa merekam video. Namun, gambar yang terekam tak jelas.

Seperti dilansir okezone, Pemiliknya yakni Blake Henderson. Ia mengaku sedang naik pesawat sambil merekam video pesawat lain yang terbang di dekatnya. Namun, ponsel itu seperti tersedot ke luar dari pesawat dan terlepas dari genggamannya.

Akhirnya, ponsel itu melayang dengan bebas di udara hingga jatuh ke daratan. Video yang diunggah di Youtube itu menunjukkan gambar yang sangat blur dan berwarna biru juga hijau. Diklaim itu terjadi ketika ponsel terjun bebas ke daratan.

Video itu berdurasi 11 menit. Pada menit pertama, gambar blur memperlihatkan saat ponsel terjatuh. Sementara sisanya menunjukkan gambar semak-semak dengan sebuah rumah.

Tak lama, terdengar suara sejumlah pria yang tengah bercakap-cakap. Pada menit ke-7, terdengar seorang pria yang telah menemukan ponsel tersebut.

“Ohh, ini ponselmu,” kata pria itu ke temannya.

Sayangnya, temannya itu menyebut bahwa ponsel yang ditemukannya bukan ponsel miliknya, karena diketahui ponsel miliknya berada di kantong.

Entah bagaimana caranya, mereka kemudian berhasil menemukan siapa pemilik yang sebenarnya ponsel tersebut, yakni Henderson.

Henderson mengungkapkan bahwa ponsel itu terjatuh dari pesawat dan terjun bebas setinggi 300 meter karena turbulensi, sehingga ponsel lepas dari genggamannya.

Untungnya, ponsel pesaing Oppo Find 7 itu jatuh ke semak-semak dan tidak di permukaan keras. Jika jatuh di permukaan keras, tak bisa terbayang bagaimana bentuk ponsel tersebut.[**]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT