Yanda, Anggota IWO Runner Up 2 Bujang Inhil

Rabu, 16 Agustus 2017 - 11:54:21 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Selain berprofesi sebagai pewarta, Ayendra Yanto biasa disapa Yanda kodok, diam-diam mempunyai bakat yang dipendam.

Dalam hal pemilihan Bujang dan Dara 2017 sejarah baru bagi pengurus ikatan wartawan online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir anggotanya berhasil mendapatkan juara.

Dalam pemilihan Bujang dan Dara tahun 2017, Jurnalis Inhil akhirnya bisa merebut juara Runner Up 2/Juara 3. 14-agustus-2017 Malam.

Namun, dari hasil perjuangan tersebut pria yang sering disapa Yanda, lahir pada 09-09-1998 ini juga asli putra Kecamatan Gaung Anak Serka(GAS) yang menempuh pendidikan dikota tembilahan.

Dari hasil ini,Yanda saat ditemui awak media menuturkan sangat bersyukur atas hasil akhir hingga bisa memenangkan perlombaan ini.

Tambahnya, Alhamdulillah saya bisa memenangkan bujang tahun ini meski hanya Runner Up 2, ini suatu kebanggaan bagi saya dan keluarga.

Dengan hasil tersebut, Mahasiswa STMIK Indragiri  ini juga tidak mau merasa cepat puas, InsyaAllah pada tahun selanjutnya Yanda akan mencoba lagi mengikuti bujang dan dara. 

"Saya sangat bersyukur bisa memenangkan perlombaan ini, ini suatu jerih payah saya, serta dukungan dan doa dari orang tua serta teman-teman dan yang memotivasi saya bisa seperti ini selain orang tua,teman ialah diri saya sendiri, sebab tanpa bergeraknya saya tidak lah saya bisa seperti ini" ucapnya. 

Sementara itu, Ketua IWO Inhil Muridi Susandi saat dikonfirmasi mengenai kemenangan anggotanya ini sangat mengapresiasi atas prestasi yang didapat. 

Muridi Susandi katakan, ia sayang bersyukur atas prestasi yang didapat meski hanya Runner Up 2/Juara 3.

"Kami sangat apresiasi atas prestasi yang didapat anggota IWO ini dan kami berterima kasih kepada yanda telah mengharumkan nama IWO di panggung pentas," terang Sandi.

Dalam hal ini, ketua IWO juga berharap agar yanda mengaplikasikan ilmu yang didapat khalayak ramai, agar apa yang didapat tidak sia-sia. [red]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT