Perantau Asal Sumsel Dukung Giri Ramanda Kiemas

Selasa, 15 Agustus 2017 - 21:35:00 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Komite Pedagang Pasar (KPP) dan sejumlah Mahasiswa rantau asal Sumsel dengan menggelar pertemuan di Ciputat untuk berkomitmen mendukung calon gubernur yang dinilai perhatian pada masyarakat perantau asal Sumsel. 

Mereka menilai Giri Ramanda Kiemas keluar sebagai figur yang paling memenuhi kriteria tersebut. Giri adalah figur yang dibutuhkan semua lapisan masyarakat sumatera selatan.

"Kami mendukung pak Giri sebagai calon Gubernur sumsel, karena memang  hanya dia yang pantas memimpin sumsel kedepannya, kami yakin Sumsel akan lebih baik bilamana seorang Giri yang memimpin. Selain karena Giri masih sangat muda dan produktif, Giri juga selalu pro pada kepentingan seluruh masyarakat sumatera selatan” kata Ketua KPP Abdul Rasyid Arsyad Selasa, 15 Agustus 2017.

Hal senada juga disampaikan oleh Mahasiswa Rantau asal OKU Sumsel, Riyan Hidayat. Ia menyebut Giri sebagai pemimpin yang sudah mumpuni dan memahami persoalan Sumsel, pemimpin yang dalam sejarah perjalanan karirnya aktif menuntut dan mendorong perubahan di Sumsel. Pengalamannya di lembaga legislatif sudah terbukti mampu mengemban tugas serta selalu berpihak kepada rakyat.

"Pak Giri itu masih muda dan berpengalaman. Sebagai ketua DPRD Prov. Sumatera selatan sejauh ini pak Giri masih bersih dari kasus-kasus hukum. Saya adalah sebagian kecil masyarakat yang kagum dengan beliau” jelas Riyan Hidayat yang juga merupakan Presiden Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. [**]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT