Ini Penampakan All New CX-5 di GIIAS 2017

Selasa, 15 Agustus 2017 - 03:28:37 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengandalkan kemunculan Mazda terbarunya dari segmen sport utility vehicle (SUV), yaitu All New Mazda CX-5. Mobil itu menjadi senjata utama EMI  untuk bersanding dengan kompetitor di segmen SUV. 

"Pada kesempatan ini, secara resmi kami meluncurkan the All-new Mazda CX-5. Ikut sertanya kami menunjukan kehadiran Mazda di Indonesia dan tetap mendapatkan dukungan penuh dari Mazda Motor Corporation, Jepang," kata Presiden Direktur EMI Roy Arman Arfandy di GIIAS 2017, BSD, Tangerang. 

Sejak generasi pertama Mazda CX-5 pada 2012, ia menjelaskan, tetap membawa ciri khas utama mobil tersebut yang diberi nama Kodo Soul of Motion dan teknologi Skyactive. Untuk generasi kedua tetap mempertahankan ciri tersebut untuk memberi kenikmatan berkendara serta kinerja yang aman dan ramah lingkungan. 

Bagi dia, suntikan teknologi Skyactive pada seluruh bagian CX-5 terbaru memastikan pengendara, baik pengemudi maupun penumpang dapat menikmati saat berkendara. 

Salah satu teknologi terbaru yang digunakan, yakni G-Vectoring Control menjadikan pengemudi lebih percaya diri saat berkendara, di saat yang sama, penumpang juga dapat merasakan kenyamanan yang lebih halus, terlebih ketika mobil bermanuver. 

All New CX-5 Jadi Andalan Eurokars Mejeng di GIIAS 2017Foto: CNN Indonesia/Rayhand Purnama All-new Mazda CX-5 tersedia dalam dua varian yaitu GT dan Elite. Di balik kap mesinnya, terdapat mesin bensin SKYACTIV-G 2.5L, dipadu dengan transmisi otomatis 6-speed Skyactive-Drive. Mesin berkapasitas 2.500cc ini mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 190 hp dan torsi 251 Nm. 

Menyoal harga, semuanya sudah berstatus on the road Jabodetabek. Pada varian GT dibanderol dengan harga Rp525,8 juta dan Rp548,8 juta pada varian Elite. 

Selain menghadirkan CX-5 terbaru, pada GIIAS 2017 Mazda juga menampilkan jajaran produk lainnya. Mobil yang hadir berupa current car atau model-model yang sudah dihadirkan di Indonesia, mulai dari Mazda2, Mazda6, Mazda CX-3 hingga Mazda Biante.   

Untuk model-model future car seperti Mazda6 Estate, Mazda3, Mazda CX-9 dan Mazda MX-5 RF sekadar informasi dipastikan akan hadir dan merapat di tanah air. [cnn]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT