Bujang dan Dara Inhil 2017, Anggota IWO Ikut Serta

Ahad, 13 Agustus 2017 - 00:09:05 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Selain berprofesi sebagai pewarta, diam-diam salah satu calon anggota organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Inhil, Ayendra Yanto juga memiliki minat bakat lain.

Terbukti, disela kesibukannya? menggeluti dunia jurnalis, pria kelahiran 1998 ini juga menyempatkan diri untuk ikut di ajang perlombaan bujang dan dara yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporbudpar) Inhil.

Kegiatan yang dibuka, Sabtu (12/7/2017) tersebut berlangsung di gedung Puri Cendana Tembilahan. Ayendra Yanto yang memegang nomor urut 491 harus menunggu antrian panjang karena banyaknya peserta yang ikut dalam perlombaan tersebut.

Namun, dalam penantiannya itu, calon anggota IWO yang berposisi di Bidang Kesejahteraan Wartawan ini terhitung tidak sia-sia, karena ia berhasil melaju ke semifinal. Walaupun dia baru bisa tampil agak larut, malam akan tetapi semangat dan motivasi dirinya untuk maju tetap tertanam sehingga ia bisa melanjutkan ke fase berikutnya.

Dari hasil ini, Ayendra Yanto yang akrab disapa Yanda saat diwawancarai? media menuturkan bahwa, ia sangat bersyukur karena hasil tersebut sesuai dengan harapan.

"Setelah diumumkan hasilnya? saya sangat bersyukur sekali karena saya bisa tampil lagi di hari berikutnya," terang Yanda.

Dengan hasil tersebut, mahasiswa STMIK ini juga tidak mau merasa? cepat puas dan juga belum mau menargetkan apa-apa, karena ia hanya berprinsip ingin lakukan yang terbaik. 

"Kita tak berharap juara atau pun  memasang target tinggi di ajang ini, Kita hanya ingin melakukan yang terbaik, dalam suatu pertandingan kepuasan yang saya cari, jikalau puas pada saya InsyaAllah hasilnya memuaskan dan kita harus belajar belajar dan belajar menjalani proses," ucapnya. 

Sementara itu, Ketua IWO Inhil Muridi Susandi saat dikonfirmasi mengenai keikutsertaan calon anggotanya? di ajang bujang dara ini sangat apresiasi. 

Muridi? Susandi katakan, ia akan selalu memberikan suport, karena keikutsertaan Yanda dalam ajang ini membawa nama harum jurnalis.

"Kami apresiasi sebesar-besarnya kepada Yanda yang sudah ikut lomba bujang dan dara. Dengan adanya dia ikut ajang tersebut, bisa ditarik kesimpulan bahwa kami dari pers juga memiliki bakat di bidang lain," terang Sandi.

Selain mengapresiasi, Sandi juga berdoa semoga Yanda bisa terus bertahan hingga final dan juga bisa jadi juara. "Kita do'akan Yanda terus bertahan hingga acara ini selesai. Kita tak ada memasang target tapi yang namanya anggota kita tetap kita berharap yang terbaik untuknya, semoga ada memegang juara," ujar Sandi sambil menutup pembicaraan. [nda]


 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT