Reinaldo Cetak Gol, Striker Anyar Persija Tuai Pujian

Reinaldo Cetak Gol, Striker Anyar Persija Tuai Pujian

Metroterkini.com - Reinaldo Elias Da Costa langsung mencetak gol dalam debutnya bersama Persija Jakarta. Striker yang baru diboyong dari PSM Makassar pada putaran kedua Liga 1 itu mencetak satu gol saat tim Macan Kemayoran menang 2-0 atas Persiba Balikpapan di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Sabtu (12/8/2017). Satu gol lagi dicetak Bruno Da Silva Lopes.

Reinaldo mencetak gol pada menit ke-47 setelah memanfaatkan umpan tendangan bebas bek senior Persija Ismed Sofyan. "Gol sundulan Reinaldo di akhir babak pertama cantik dan indah," kata pelatih Persija Stefano Cugurra Teco usai laga seperti dikutip dari Antara.

Menurut Teco, persiapan selama sepakan berupa latihan fisik pemain bisa dimanfaatkan pria berkepala pelontos asal Brasil itu untuk beradaptasi dengan timnya. "Latihan selama sepakan menjelang laga hari ini benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh Reinaldo, terlihat dari komunikasinya dengan pemain lini tengah," ucapnya.

Menurut Teco, Reinaldo memiliki kemampuan mendobrak lini pertahanan lawan karena stamina dan keseimbangan tubuh yang baik. "Saya senang dengan Reinaldo karena dia suka berduel di lini pertahanan lawan," tuturnya.

Menanggapi pujian sang pelatih, Reinaldo mengaku termotivasi oleh kehadiran istri dan anaknya di stadion. "Saya senang bisa mencetak gol, karena di kursi penonton ada anak dan istri saya yang selalu ikut mendukung saya di manapun saya bermain," ujarnya seperti dilansir liputan6.

Menurut dia, animo suporter The Jak Mania juga menjadi energi tambahan bagi penampilannya. "Saat saya bergabung di Persija, banyak sambutan positif dari suporter," imbuhnya. [***]
 

Berita Lainnya

Index