Satpol PP Janji Segel Indomaret Membandel di Tapung Hulu

Rabu, 09 Agustus 2017 - 23:45:41 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Satpol PP melalui Kabid Trantibumas Satpol PP Kabupaten Kampar Ahmad Zaki berjanji akan menertibkan Indomaret yang membandel setelah di tutup paksa. Pihaknya akan segera menyegel Indomaret yang kembali beroperasi di pasar Sukaramai Tapung Hulu Kampar Riau. 

"Anggota satpol PP sudah berangkat ke Tapung untuk menutup Indomaret di pasar Flamboyan yang belum sempat ditertibkan kemarin. Tidak ada perintah saya terima untuk penertiban Indomaret ke pasar Desa Sukaramai kecamatan Tapung Hulu, mungkin ke Kasat Pol PP di perintah Pak Bupati hal itu, tapi saya juga tidak ada terima informasi dari Kasat PP terkait penyegelan di Pasar Sukaramai," Sebut Zaki. 

Tambah Zaki, Indomaret yang kembali beroperasi di pasar Sukaramai akan disegel Pemerintah Kabupaten Kampar, hal tersebut dilakukan mengacu kepada tindakan tim yustisi Kampar menertibkan Indomaret dengan menutup paksa tanpa dilakukan penyegelan, tetapi akan dilakukan penyegelan Indomaret jika masih kembali beroperasi tanpa izin terlebih dahulu.

"Indomaret yang kembali buka di pasar Sukaramai akan kita segel, senin kemaren hanya menertibkan dengan menutup saja tanpa diberi segel, tetapi kalau buka lagi maka akan di segel oleh tim," paparnya. [anar]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT