Donor Darah PKB Ponorogo Diikuti Ratusan Pendonor

Rabu, 09 Agustus 2017 - 22:57:54 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ke 19, DPC PKB Kabupaten Ponorogo diperingati secara sederhana dengan menggelar acara bakti sosial Donor Darah Massal di Graha Gus Dur DPC PKB Ponorogo, Rabu (9/8/2017) siang.

Menurut Sekretaris DPC PKB Ponorogo, Dwi Agus Prayitno kegiatan Donor Darah diikuti 225 orang pendonor dari berbagai elemen, mulai masyarakat, politisi PKB, Aleg PKB, pengurus PKB, Banon atau organisasi sayap PKB, pelajar dan mahasiswa di Ponorogo.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian para kader PKB dan masyarakat umum dalam baksos itu. "Semoga darah yang didonorkan bermanfaat bagi sesama," ujar Dwi Agus Prayitno.

Sedangkan Ketua DPC PKB Ponorogo, H. Ibnu Multazam yang juga menjadi salah satu anggota Fraksi PKB DPR RI mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan bekerjasama dengan PMI Cabang Ponorogo. "Selain bakti sosial donor darah, DPC PKB Ponorogo juga mengadakan acara sujud syukur dan tumpengan," kata H. Ibnu Multazam.

Selain itu dia menambahkan kegiatan bakti sosial Donor Darah akan diagendakan rutin tiap tahun saat Harlah PKB. "Selain itu juga akan aktif berkoordinasi dengan PMI jika kebetuhan darah di UTD PMI menipis," bebernya.

Multazam juga memaparkan bahwa para kader PKB Ponorogo akan menjadi partai yang dekat dengan rakyat dan umat. "Serta menjadikan PKB yang peduli sesama dan memiliki sosial yang tinggi," tandasnya. [Nur]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT