Pamit Ke Ladang, Kakek Sumiran Ditemukan Meninggal

Senin, 07 Agustus 2017 - 23:19:34 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Kabupaten Ponorogo bagian timur kembali gempar. Pasalnya wilayah Kecamatan Pulung, Ponorogo, Jatim dikagetkan dengan meninggalnya seorang kakek bernama Sumiran (87 th) warga Dukuh Krajan, RT02, RW 01, Desa Kesugihan, Kecamatan Pulung, Ponorogo pada Senin (7 /8/2017) sekitar pukul 15.00 WIB. 

Sumiran meninggal dunia saat berada  di ladang yang berada di Dukuh Cabean Desa Plunturan, Kecamatan Pulung. Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto menerangkan jika pada pukul 09.00 WIB Sumiran berangkat ke ladang. Kemudian menantu Sumiran bernama Sumbiyan mencari korban ke ladang.

Sumbiyan mendapati korban dalam keadaan posisi tertelungkup di tanah dan setelah diperiksa sudah meninggal dunia. "Lantas dia berteriak minta tolong dan warga berdatangan untuk menyaksikan keadaan korban," ungkap AKP Sudarmantom

Lalu warga menghubungi Polsek Pulung dan melaporkan kejadian tersebut. Dari hasil pemeriksaan oleh Dr Ahmad Firman dari Puskesmas Kesugihan tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan. "Tapi ada luka pada korban di perkirakan karena terjatuh di ladang dan kepanasan," bebernya.

Korban sudah tua dan pikun serta pihak keluarga m?nerima kematian korban sebagai musibah dan tidak menuntut secara hukum átas kematian korban. [nur]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT