PAW DPRD Bengkalis, Firmad Gantikan Muhammad Tarmizi 

Senin, 07 Agustus 2017 - 23:14:17 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Firman akhirnya resmi menggantikan Muhammad Tarmizi sebagai anggota DPRD Bengkalis, melalui Rapat Paripurna, Senin (7/8/17) sore.

Rapat Paripurna pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut dipimpin Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Indra Gunawan Eet didampingi Wakil Ketua Kaderismanto serta dihadiri 32 dari 45 anggota DPRD Bengkalis.

Hadir dalam Rapat Paripurna itu Buapti Bengkalis diwakili Plt Sekda H Arianto, Plt Asisten I, Hj Umi Kalsum, para kepala dinas dan badan dilingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkalis dan Forkopimda serta tamu dan undangan lainnya.

Pelantikan Firman berdasarkan Keputusan Gubernur Riau atas pemberhentian tidak dengan hormat Muhammad Tarmizi  sebagai anggota DPRD masa bakti 2014-2019. Dan pelantikan Firman sebagai pengganti antar waktu.

Surat keputusan pemberhentian tidak dengan hormat Muhammad Tarmizi dan pengambilan sumpah/janji dan pelantikan antar waktu (PAW) Firman, dibacakan Sekretaris DPRD yang diwakili Kepala Bagian Persidangan, Sumarhadi, AP, M.Si.

Usai dilantik, Indra Gunawan Eet selaku pimpinan Rapat dalam kata sambutannya berharap kepada Firman agar segera menyesuaikan diri di lingkungan dewan. Sebab,  dewan sebagai tempat menampung keluhan dan aspirasi masyarakat. Eet juga mengingatkan, selaku anggota dewan, Firman harus berbuat untuk masyarakat secara keseluruhan.

Diingatkan Indra Gunawan yang akrab disapa Eet, DPRD adalah penampung aspirasi masyarakat dan berupaya menyalurkan aspirasi tersebut untuk dicarikan solusinya.

"Fungsi dewan sebagai legislasi, bugeting dan kontroling," kata politisi Partai Golkar itu, mengingatkan Firman tentang statusnya saat ini.

Dilanjutkan Eet, saat ini masyarakat semakin cerdas memantau kinerja DPRD dan Pemda. Untuk itu, Eet mengajak rekan-rekannya di DPRD bekerja dengan baik agar pembangunan Kabupaten Bengkalis berjalan dengan baik. [rdi]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT