Tertibkan Indomaret, Satpol PP Dapat Apresiasi

Tertibkan Indomaret, Satpol PP Dapat Apresiasi

Metroterkini.com - Masyarakat Tapunghulu apresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Kampar dalam penertiban Indomaret ilegal di wilayah Kecamatan Tapunghulu dan kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Riau. 

Hal itu dikatakan SP Silaban kepada Wartawan saat Indomaret yang berada dilokasi pasar tradisional Desa Bukit Kemuning yang ditutup paksa oleh tim yustusi kampar, Senin siang (7/8/17) Pukul 14:30 wib.

Menurut SP Silaban, tindakan yang dilakukan oleh Bupati Kampar H. Azis Zaenal SH, MH, MM melalui jajaran nya menertibkan Indomaret dengan menutup paksa Indomaret ilegal patut diapresiasi.

Tambahnya, penertiban tersebut bukan sekedar tindakan sesaat saja dimana sebelumnya Indomaret telah di segel oleh Pemkab Kampar namun tidak lama kemudian Indomaret telah beroperasi kembali dengan cara menghilangkan identitas memakai nama toko dan swalayan. 

"Kami masyarakat mengapresisai tindakan Pemkab Kampar dan Khusus Buat Bupati Kampar H. Azis Zaenal, penertiban ini jangan lah hanya tindakan pelaksaan tugas semata saja, sebab sudah pernah Indomaret di segel tapi tidak lama kemudian sudah beroperasi lagi dengan memakai nama toko dan nama swalayan, malah makin bertambah banyak Indomaret beroperasi di pasar Desa, ini tidak boleh terjadi lagi," Ungkapnya 

Pantauan Wartawan di lapangan, tampak antusias masyarakat berkumpul di lokasi menyaksikan tim yustisi Kabupaten Kampar yang menutup paksa Indomaret yang beroperasi di pasar tradisional pedesaan. [anar]

Berita Lainnya

Index