IMA Chapter Pekanbaru Raih Bronze Champion Award 2017

Senin, 07 Agustus 2017 - 17:43:57 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Pekanbaru berhasil meraih Bronze Champion Award 2017 pada acara Welcoming Dinner dalam rangka Musyawarah Nasional (Munas) IMA ke 8 di Grand Ballroom Hotel Fourpoints by Sheraton Manado, Sabtu (5/8/17). Penghargaan yang membanggakan tersebut diserahkan langsung oleh Presiden IMA Indonesia Arif Wibowo kepada Presiden IMA Chapter Pekanbaru DR. Irvandi Gustari yang juga merupakan Direktur Utama Bank Riau Kepri.

Penghargaan serupa juga diraih oleh IMA Chapter Solo, IMA Chapter Palembang, IMA Chapter Padang, IMA Chapter Kendari dan IMA Chapter Kutai Kartanegara. Pelaksanaan Munas IMA ke 8 di Manado berlangsung sejak jumat tanggal 4 – 6 Agustus 2017. Sebanyak 130 perserta dari 30 kota yang ada di Indonesia menghadiri Munas IMA ke 8 di Manado.

Dalam Munas IMA ke 8 di Manado kali ini IMA Chapter Pekanbaru para pelaku binis yang hadir antara lain Peng Suyoto (Bengkalis Kuda Laut Group), Merza Gamal (Direktur Aulia Hospital), Osvian Putra (Tigo Balai Travel), Yana Patriana (Pisang Kipas Kuantan), Yuyun Hidayat (Ketua Kadin Pekanbaru), Fadli (Ketua Asperapi), Dessy Wahyuni (Apotik Keluarga), Tania Razif (MarkPlus Pekanbaru), Denny M Akbar (BRK), Winovri (BRK). 

Turut hadir pada malam itu Gubernur Sulawesi Utara Petahana Olly Dondokambey yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Happy T.R Korah, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita yang diwakilkan oleh staff ahli Rio Abdurahman, Menteri Pariwisata Arief Yahya yang diwakilkan staff ahli Menteri  Priyantono Lukito, Honorary Founding Chairman IMA Indonesia Hermawan Kartajaya dan seluruh Presiden IMA Chapter beserta pengurus dan anggota yang hadir.

Presiden IMA Chapter Manado Rudi Wijaya dalam kata sambutannya mengucapkan selamat datang di Kota Manado untuk seluruh peserta Munas IMA ke 8. Ia juga berterimakasih kepada seluruh IMA Chapter yang telah mempercayai IMA Chapter Manado sebagai tuan rumah Munas IMA ke 8. Selanjutnya Rudi berharap Munas IMA ke 8 kali ini dapat berjalan lancar dan sukses sehingga dapat menjadikan IMA Indonesia menjadi organisasi yang hebat dan disegani.

Masih pada acara yang sama Presiden IMA Indonesia Arif Wibowo menyampaikan bahwa IMA merupakan organisai yang terdiri dari komponen-komponen yang bisa mengerakkan seluruh sendi-sendi perekonomian dan sosial. Ia juga menegaskan sebagai marketers organisasi dapat menjadi wadah bagi yang berminat dengan aktifitas pemasaran.

Ditemui usai acara DR. Irvandi Gustari sebagai Presiden IMA Chapter Pekanbaru mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan IMA Indonesia. Penghargaan ini merupakan hasil kerja IMA Chapter Pekanbaru yang luar biasa dari para anggotannya yang sudah mencapai 200 anggota, sebab kurang lebih baru 6 bulan dikukuhkan kepengurusannya dan ternyata telah memberikan manfaat yang luar biasa bagi lingkunggan , dan atas prestasi yang diraih  tersebut oleh para peserta Munas IMA ke  8 tersebut, maka IMA Chapter Pekanbaru dipercaya sebagai tuan rumah untuk Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada Februari 2018 mendatang di Pekanbaru. [hms BRK]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT