Tips Pakai Baju Couple Dengan Pasangan Agar Serasi

Senin, 07 Agustus 2017 - 11:50:30 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Kamu ingin terlihat kompak dengan pasangan dengan menggunakan pakaian yang serupa. Sayangnya, ketika kita memakai pakaian yang sama dengan pasangan justru membuat kita terlihat too much atau bahkan norak. Tak semua orang suka dengan baju kembar dengan pasangan karena takut dianggap alay. 

Alhasil mayoritas pasangan pun hanya menggunakan pakaian yang serasi dengan pasangan saat pergi ke resepsi pernikahan saja. Tapi fashion stylist, Erich Al Amin bakal memberikan tips bagaimana tampil kompak dengan pasangan lewat pakaian senada tanpa harus terlihat alay dan norak.

Hal pertama yang harus diperhatikan menurut Erich dilansir vemale ialah tak perlu serasi dari atas sampai bawah. Yang terpenting kamu bisa memilih beberapa bagian saja yang sama seperti  warna atau motif pakaian yang serupa dengan pasangan.

"Nggak harus sama banget, seperti contoh kamu bisa menggunakan rok bermotif kotak-kotak, sedangkan pasanganmu menggunakan kemeja dengan motif serupa. Atau bisa memilih warna saja yang senada, tak perlu dari atas sampai bawah sama," ujar Erich saat ditemui di Jakarta. 
 
Tak perlu baju yang benar-benar kembar atau sama persis jika kamu ingin tampil kompak dengan pacar atau suami Ladies. Jadi, tetapkan pilihan ingin motif saja atau warna yang serupa. Tips penting inilah yang akan membuat kamu dan pasangan tetap terlihat serasi dan kompak dengan pakaian couple namun tak berlebihan.[**] 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT