Ketua DPRD Siak Do'akan JCH Jadi Haji Mabrur

Jumat, 04 Agustus 2017 - 17:38:23 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Ratusan jemaah calon haji (JCH) Kabupaten Siak, Jumat (4/8/17), dilepas Bupati Siak Syamsuar dan Ketua DPRD Siak Indra Gunawan di aula Afarah Asrama Haji, Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Ketua DPRD Indra mendoakan semoga ibadah haji berjalan lancar dan selamat pulang ke tanah air, serta menjadi haji yang mabrur.

"Semoga ibadah haji berjalan lancar dan menjadi haji yang mabrur" doa Ketua DPRD Indra.

Jemaah Calon Haji Kloter 6 embarkasi dari Kabupaten Siak sebanyak 252 orang dalam kloter 6 akan terbang dari Bandra Batam pukul 23.00 WIB menuju Madinah. Sesuai jadwal akan kembali ke tanah air sekitar tanggal 13 September 2017 mendatang.

Lanjut ketua DPRD mengungkapkan agar jemaah calon haji Asal kabupaten Siak diberi kemudahan dalam menjalankan ibadah haji, diberi kesehatan dan nanti kembali dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur.

Sedangkan Bupati siak Dalam sambutanya menyampaikan pesan bahwa selain menunaikan ibadah tentunya juga membawa nama baik bangsa dan negara indonsia khusus nya nama baik kabupaten siak. Kemudian bupati siak berpesan agar jemaah saling tolong menolong.

Dalam pelepasan turut hadir Bupati Pelalawan yang juga ikut melepas jemaah calon haji asal Pelalawan , anggota DPRD Kabupaten Siak, H. Sugiyanto dan Ismail Amir,SH. [man]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT